Uncategorized

Ke Dapur Asix Menteng

Seperti tahun tahun sebelumnya,setiap Ramadhan dihari kerja taraweh dikantor aja,karena males harus kemerungsung menghadapi macetnya jalanan yg ngga manusiawi menurut aku. Nah,semalem masih nungguin suami kerja setelah taraweh…yup kerjaan kita tuh kayak yg ngga udah udah,,,jadi kemarin setelah aku bikin dia kesel karena nanya ‘kapan pulang?’ dan ‘pulang yuk Bi…aku ngantuk’ berulang ulang ke Abi hehe… Continue reading Ke Dapur Asix Menteng

Uncategorized

haaiiii…jadi istriiiii

Assalamualaikum,,, loha halo… gimana semua kabar… huhuhu lama nian ngga buka ini wordpress. sok sibuk, sok banyak pikiran, sok banyak yg diurus… sok banget emang anaknya… haha sok banget emang anaknya. gimana sekarang setelah resmi jadi istri… ihhiiyyy,,, iya alhamdulillah aku udah nikah. rempong dikit, capek dikit… yg penting banyak senengnya… insaaAlloh perasaan kayak gini… Continue reading haaiiii…jadi istriiiii

Uncategorized

Sekarang sukanya jajan gituan… 

kayak ngga pernah nyangka kalo akhirnya aku jadi suka banget didapur buat masak, ngga nyangka banget kalo subuh subuh udah masak buat bekel ke kantor, ngga nyangka aja kalo setiap malem kepikiran besok masak apa yaaa,,, soalnya dulu aku tuh pemalas banget… alat alat masak dirumah sendiri ngga tau disimpennya dimana dan lebih tepatnya ngga… Continue reading Sekarang sukanya jajan gituan… 

Uncategorized

masih buntu

hai hai… beneran deh, sebenernya kangeeeennnn banget nulis,,, duh tapi ngga tau kenapa sampai sekarang masih ngga tau nulis apa. padahal di 2017 ini banyak hal yg terjadi, yg ngga diduga duga… bisa aja padahal itu jadi bahan untuk ditulis,,, tapi ngga tau… hati kecil bilang, belum saatnya untuk dibagi disini. makin  “panas” ketika banyak baca postingan… Continue reading masih buntu