Uncategorized

males baca

sebenernya udah lama banget aku ngerasa semangat baca menurun, tapi sekarang makin parah. kalo dulu malesnya baca buku aja, buku yg udah dibeli ataupun dikasih orang masih terpajang manis dirak dan meja belajar. kalo sekarang ? baca postingan orang di blog yg tulisan panjang, aku lewatin… malessss baca. bukan karena tulisan mereka ngga bagus, bagus… Continue reading males baca

Uncategorized

mie titi

ada yaaa kan istilah tanggal tua dan tanggal muda,,, nah hari ini terkategori tanggal tuuuuaaa bagi aku  karena masih 11 hari lagi menuju gajian, tapi apalah daya untuk sesaat melupakan kenyataan tadi hehe. ini mau cerita kalo aku kangen salah satu makanan Makassar,,, biasanya sich aku nyebutnya mie titi, tapi setahu aku sich mie titi itu… Continue reading mie titi

Uncategorized

ngambek

pernah kesel atau ngambek sama orang ngga ?yah kalo aku sich bukan pernah tapi sering secara anaknya baper-an bingit hehe… dulu kalo lagi ngambek atau kesel sama orang langsung dikasih liat ke orang yg di ambekin, langsung diluapin dengan kalimat kalimat yg cuma bikin puas hati saat itu… meledak ledak kayak kembang api malam tahun… Continue reading ngambek