Uncategorized

Awal

Assalamualaikum…

Tiba-tiba kepikiran pengen bikin blog baru, sebelumnya selama ini suka nge-blog di blooger-nya google dan hanya dinikmati sendiri alias di private…hehehehe emang aneh, punya blog tapi dibaca sendirian.
Kenapa begitu ??? alasannya adalah blog terdahulu isi-nya terlalu pribadi alias curhatan hehehehe *harap maklum* *sering galau :p* . dulu awal bikin sich dibuka untuk umum…tapi kebanyakan yg baca temen kantor sendiri…jadi agak memalukan kalo curhatan dibaca banyak orang banyak apalagi temen sendiri hehehehehe.

Nah sekarang mau bikin yang isi-nya ngga ngebahas masalah pribadi tetapi lebih menulis segala hal yg menurut pandangan gw atau pendapat gw terhadap apa yg gw liat, gw rasa ataupun segala hal yg bisa gw jadi’in bahan sharing…yaaa semoga bermanfaat dan minimal isi tulisan gw nanti ngga menyakiti hati orang lain…aamiin…

Wasalam ^___^V

Leave a Reply

