Uncategorized

Kopaja ooohhh Kopaja

Biginilah resiko kerja yg pake shift…seperti hari ini, jadwal masuk siang dihari minggu…bukan masalah hari minggu-nya…gw sich seneng aja kerja di hari libur *gw emang beda :p* alasannya karena kantor sepi…hehehehe ngga ada bos-bos yg suka belicik *jangan ada yg ngadu please :p* mau duduk jempalitan kek, mau yutup’an kek ter-se-rah….hehehehe yg penting kerjaan beres…

Nah itu tadi sisi enak-nya…biasalah segala sesuatu pasti ada enak dan ngga enak-nya…ada baik dan ngga baik-nya…untuk urusan masuk siang di hari sabtu dan minggu gw selalu bermasalah dengan kopaja yg sering bikin BT…yaitu : lewat-nya luaaammmaaa, gw bisa berdiri nunggu tuch kopaja +/- 1 jam *setia amat yak gw*… terus yg paling BT adalah kopaja-nya ngga lewat…hadeh dan hari ini terjadi…mau nangis banget tadi sakin BT-nya *gw rasa sich krn lg PMS jd cengeng* tuch kopaja ngga lewat-lewat sampe jam 10… ini sudah dipastikan ngga akan lewat kopaja-nya…karena kopaja terkahir jam 21.30 WIB…gw nya aja yg agak sok setia nungguin ampe jam 22.00 WIB *hufthhh*

Yg bikin keki banget sich bukan cuma masalah kopajanya ngga lewat…tapi hari ini tuch udah dibela-belain keluar dari kantor 30 menit lebih awal…ya karena udah takut kejadian kehabisan kopaja…dan emang bener terjadi dech…emang bener ya kata-nya klo kita tuch harus berbaik sangka…karena apa yg kita pikirkan itu yg akan terjadi…pikiran gw udah buruk duluan sich…ya kejadian dech…

Gw rasa udah ngga ada orang yg mau naik kopaja di hari minggu pas jam gw pulang kantor. Jadilah tuch kopaja pada pulang ke kandang-nya masing-masing tanpa inget ada makhluk imut SindoTV yg butuh banget naek kopaja 502.

Tapi apalah mau dikata memang udah resiko kerjaan…nikmati saja…suka dan duka-nya *hehehehehe sok jadi orang bener*

NB : rute kantor ke rumah gw —>> Kebon Sirih – Halim … kopaja 502-mikrolet 06 – trans halim….

Leave a Reply

