Uncategorized

Nasihat…

Memang hal yg paling sulit dilakukan yaitu menasehati diri sendiri ketimbang menasehati orang lain… kalo menasehati orang lain kita akan menjadi sosok yg seolah-olah paling bijaksana, memahami dan bisa melakukan dikehidupan kita. Namun ketika masalah itu menimpa diri kita sendiri belum tentu nasehat-nasehat yg kita lontarkan buat orang lain dapat kita lakukan untuk menghadapi masalah kita sendiri…

Banyak orang bilang sebelum kita berkomentar ada baik-nya kita belajar memposisikan diri kita dikondisi seolah-olah kita yg mengahadapi masalah. Karena apa yg terucap ngga semudah ketika kita melakukannya.

Saat ini gw lebih ingin belajar untuk menasehati diri gw sendiri…tulisan-tulisan yg gw buat dan gw share di public bukan untuk menggurui atau menasehati orang lain. Tapi buat catatan hidup gw yg tiba masa-nya akan gw baca lagi ketika gw lupa. Namun apabila ada orang lain yg membaca dan merasa sepakat terhadap tulisan gw yaaa alhandulillah ^__^

Hidup adalah latihan terpanjang… selagi gw masih hidup gw akan terus belajar dan berlatih untuk terus bisa menjadi hamba ALLAH yg bermanfaat untuk orang lain… akhirat ada tujuan utama gw…disanalah kehidupan yg kekal.

Belajar dan terus menasehati diri gw sendiri agar jadi hamba ALLAH yg dicintai oleh ALLAH Sang pemilik hidup ini…

Leave a Reply

