Uncategorized

Diet…

Kemaren baru tersadar dan agak kaget juga ternyata perut udah membuncit…buncit banget malah. Dulu pernah baca artikel, lupa artikel dimana tapi inti isi-nya menginformasikan ukuran perut yg sehat atau baik itu dua jengkal tangan kita. Kalo udah lebih dari dua jengkal udah ngga sehat.

Setelah liat perut gw buncit banget langsung gw ukur pake jengkal-an jari gw daaannn ukuran-nya udah tiga jengkal, kelebihan se-jengkal dari ukuran normal.

Ngga pake nawar lagi…gw harus diet, balik lagi ke OCD yg 24 jam. Alhamdulillah sich diselingin puasa senin – kamis…jadi insya Allah makin cepet ngempesin nie perut.

Dari tadi yg gw bahas perut mulu yaaa…lah emang bagian tubuh yg lain tuch ngga masalah tapi ngga ngerti kenpa nie perut membengkak sendirian…padahal gw makan paling banyak dua kali sehari, ya mungkin yg dimakan yg salah…

Yo wess lah…pokok’e diet harus sukses semoga. ^____^V

Leave a Reply

