Uncategorized

Blog tetangga lebih hijau dibanding blog sendiri…

Biasa kalo hari sabtu or minggu masup kerja…dan kerjaan inti udah kelar yaaa mau ngapain lagi kalo ngga browsing-browsing huahahahaha magabut
Terus terus diriku buka-buka blog orang-orang, seneng aja sama cerita-cerita mereka padahal isinya keseharian aja…tapi seru aja buat gw baca…
Jadi mikir sama diri sendiri, mereka bisa rajin nulis diblog-nya itu karena mereka itu kreatif yaaa,,, tau banget apa yg bisa ditulis dan bisa dinikmati para buibu yg baca blog mereka….
Ini gw tuch ngga update-update blog itu karena gw nya yg males atau emang kaga ada kreatif-kreatifnya yaaa.
Yaaa yaaa makanya gw bilang blog tetangga lebih hijau dari blog sendiri…
Yihaaaa gw jadi harus lebih krearif lagi untuk cari topik yg bakal gw tulis di blog yg adem ayem ini :p

Leave a Reply

