Uncategorized

Mood…

Hari ini mood saya *belajar ngga pake gw lagi* lagi ancur banget… BT, ngga tau apa sebabnya…suasana hati tau-tau ngga enak aja, jadi ngga pengen beramah-tamah sama orang-orang. Ngga pengen basa-basi…nanti kalo basi jadi makin BueTeee…

Dalam diam dari ke BT’an saya jadi mikir, kalo BT gini mending diem dan menghindar dari komunikasi yg ngga penting-penting amat… yaaa supaya ngga menimbulkan konflik apalagi komunikasi sama si Bapak itu. Mending keep silent ajuahhh.

Menurut pengalaman sich kalo lagi suasana hati kaya gini dan saya ini punya sifat yg reaksioner gitu, jadi gampang bereaksi terutama sama hal-hal yg buat saya ngga nyaman dan berujung ada konflik.

Yaaaa semoga aja bisa mengendalikan diri dan tetep diam…
Dan semoga mood yg amburadul ini akan segera membaik…

Leave a Reply

