Uncategorized

Ada yang Baik dan Ada yang Buruk ,,, Ada yang Memberi dan Ada yang Menerima

Sebelum tidur nyempetin nulis dulu dech, mumpung inget apa yg mau ditulis…takutnya besok lupa karena ditunda :p *terserah sampean ajahh hehehehe*

Jadi tulisan saya ini terinspirasi dari status temen dan ditambah pas disaat temen bikin status itu saya lagi dengerin tausiyah yg bahasannya sama dengan status temen saya ini yaaa elah ribet banget bahasanya

Jadi langsung ke intinya aja yakkk… temen saya bikin status ” sikap baik belum tentu dibalas dengan hal baik pula” *yaaa kurang lebih begitu dech* ngga enak kalo sama banget.
Emang kadang ngga mau munafik yaaa sebagai manusia biasa kita ini masih suka kuarang tulus dalam melakukan hal kebaikan, masih ada terselip dihati kecil kebaikan kita dibalas dengan hal baik pula… eeeemmmm kadang orang yg udah kita baikin ngga bilang terima kasih ke kita aja hati ini berasa gondok. Padahal kita udah yakin bahwa niat kita baik dan tulus tanpa pamrih….tapi yg namanya manusia yaaaa kaaann ??? Kaaann yaaa ??? Hehehehe masih susah tulus dan ikhlas padahal ngomongin diri sendiri, pake mengatasnamakan manusia…ditimpuk sendal orang sekampung.

Nah pas status temen saya itu terpampang nyata dan seantero jagat raya membacanya *lebaaaayyyy* eeee ada tausiyah tentang ini, kata Pak Ustad… di dunia ini memang harus ada yg namanya orang baik dan orang jahat, kalo semua orang baiiiikkkk semuanya terus gimana kita melakukan amal kebaikan, kalo semua orang kaya semua terus siapa yang mau menerima pemberian kita…kalo sampe hal itu terjadi maka itu tanda-tanda mau kiamat.

Jadi intinya adalah bersyukur ada orang yang ngga baik karena ada ladang untuk kita melakukan kebaikan, mendoakannya, bersikap tetap manis dihadapannya itu amal ibadah kita. Jangan pernah mengaharapkan kebaikan kita dibalas dengan kebaikan, nanti ujung-ujungnya kecewa… berharap amal kita dicatet aja sama Allah hehehehehehe
Harap maklum yaaa tulisan menjelang tidur jadi ngalor ngidul…ngga fokus…

Love you all

Advertisements

One thought on “Ada yang Baik dan Ada yang Buruk ,,, Ada yang Memberi dan Ada yang Menerima

  1. setujuu. Orang yang ga baik ke kita atau bahkan membenci kita akan menjadi ladang ibadah buat kita, kalau kita memaafkannya dan tetap bersikap baik ke dia 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s