Uncategorized

Dimana Bumi dipijak, disitu Langit dijunjung

Hehehehe *belom nulis apa-apa udah cengengesan* saya ngga tau nyambung apa ngga judul yg diambil dari pribahasa itu sesuai ngga sama yg mau saya tulis…

Jadi…*eeemmmm cek cek :p * kantor tempat saya mencari nafkah dan beribadah untuk membantu perekonomian keluarga saya itu perusahaan media terbesar seAsia Tenggara Big Bos nya lagi

mencalonkan diri menjadi Cawapres. Yaaa namanya politik yaaa buuuu pasti ada trik trik yg dilakukan untuk mempopulerkan hadeh apalah bahasa saya ini partai dan namanya supaya dikenal masyarakat dan bisa dipilih nantinya pada saat pemilu nantinya.

Macem-macem caranya, yaaa namanya Bos media yg punya TV buanyak buanget pastinya akan memanfaatkan apa yg dia punya. Dibilang pelanggaran yaaa pasti…tapi namanya juga usaha 🙂 daaannnn kemarin ada acara besar-besaran untuk partainya… diadain di GBK dan mengerahkan karyawan yg jumlahnya buanyak buanget itu.

Saya sebagai karyawan hehehehe ngga dateng … kenapa ngga dateng ??? Jawabannya yaaa ngga apa – apa ngga pengen aja. Tapi saya ngga sibuk mencemooh Bos saya itu…
Buat saya buat apa saya mencemooh Bos saya itu…kalo saya ngga suka yaaa tinggal ngga usah dateng, ngga usah liat…

Malu aja kalo saya sibuk menghujat Bos saya itu sedangkan saya masih cari nafkah dan beribadah disitu… yaaa buat saya apa yg dilakukan Bos saya itu wajar – wajar aja kalau beliau memanfaatkan apa yg dia miliki. Ngga usah munafik dech, kalo kalian diposisi dia ngga menutup kemungkinan untuk melakukan hal yg sama seperti Bos saya/kita lakukan saat ini. Bahkan partai lain pun begitu.

Yaaa seperti yg saya katakan tadi daripada mencemooh dan menghujat Bos saya, Bos kamu dan Bos kita ini… mending kalo ngga suka yaaa ngga usah dateng, ngga usah liat daaannn ngga usah milih… simple kan.

Nah nyambungnya sama judul itu apa ??? Yaaaa dimana kamu berada hormati ada istiadatnya…hahahaha makin ngga nyambung

Love you all

2 thoughts on “Dimana Bumi dipijak, disitu Langit dijunjung

  1. ini ga datengnya udah laporan ke direksi belum? soalnya temen2 blgnya harus lapor sebelum 1 april. tp krn di blow up media, yang tdnya harus dateng malah jadi dihimbau dateng ya 😀 anw, suka sikapmuuuu *thumbs upp*

  2. Alhamdulillah…dikunjungin Idolaku…terima kasih yaaa kaaa…aku ini mualaf, dan sedang banyak belajar…sering liat IG dirimu dan baca blognya…terima kasih sharingnya…

    Ngga izin kakak hehehehe denger” mempengaruhi bonus tahunan hehehehe

Leave a Reply

