Uncategorized

Lebih baik lewat chating atau ngomong langsung ???

Selama ini kalo membicarakan masalah yg agak serius “kita” lebih sering lewat chat BBM yaaa dikarenakan jarangnya ketemuan yg emang cuma berdua. Jadi karena udah ngga tahan untuk disimpen dulu dihati biasanya langsung masalahnya dibahas di chat… dan seperti yg kita tau tulisan itu multi tafsir dan cara membacanya juga tergantung emosi si pembaca, padahal yg nulis bisa santai aja tapi karena yg baca emosinya lagi ngga sama dengan yg nulis yaaa timbulah salah paham dan ketebak kan ujung-ujungnya berantem.

Pelajaran banget tuch buat saya, makanya sekarang udah kapok ngga mau lagi daripada ribut ngga jelas, kemarin waktu ada kesempatan ketemu dan memungkinkan bicara intens akhirnya kita membahas masalah yg serius ini 🙂

Dannnn pastinya perbedaan pendapat itu pasti ada karena ini bersumber dari dua kepala yg berbeda, mau secocok apapun pasangan, pertemanan atau suatu hubungan apapun itu pasti perbedaan pendapat itu ada.
Tapi perbedaannya kalo ketemu langsung dan agak ribut bisa terselesaikan saat itu juga…kita bisa saling liat mata kita masing-masing, dan nada bicara sama seperti yg si pembicara maksud dan ngga multi tafsir.

Pelajaran dari hal kemarin, kamu baik dan selalu yg terbaik insya Allah dari Allah…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s