Uncategorized

Etika, Etis, Etik, dan Etiket

Mau tau arti kata dari 4 kata yg ada di judul ? Liat di google aja yaaa atau yg punya kamus bahasa Indonesia bisa liat disitu dan kalo yg udah tau jauh lebih keren hehehehehe…
Terus terang ke-4 kata di judul itu beberapa kali saya pake, ngga terlalu sering…kadang aja. Cuma definisinya secara pas saya kurang paham…baru aja tadi cek di google :p

Cerita-nya hari ini saya pake baju baru yg saya beli, entah perasaan saya aja kali yaaa penanpilan saya itu sering banget dikomentarin, sering-nya sich komentar negatif, tapi buat saya yaaa sutralah inikan style saya dan buat saya nyaman 🙂
Yaaa seperti biasanya ada yg mengomentari baju saya ini dengan pertanyaan… baju-nya beli dimana ??? Pasti PGC, harganya berapa ???
Ga tau dech saya yg lagi ngga mood atau sikap cuek saya entah menghilang kemana…kok yaaa perasaan pertanyaan orang tersebut kayak-nya ngga etis yaaa ???

Yaaa saya mau belanja dimana lagi ??? Wong kemampuan saya cuma bisa beli di pasar…yg penting bisa nutup aurat yaaa… 🙂

Semoga saya dalam mengajukan pertanyaan dan berkomentar semoga ngga akan berkomentar jika tidak diminta masih bisa menyusun kalimat dengan penuh etika sehingga tidak harus melukai perasaan orang lain, aamiin Yaa Rabb.

image

Love you All

3 thoughts on “Etika, Etis, Etik, dan Etiket

Leave a Reply

