Uncategorized

Itung-itungan kok sama ALLAH…

 

jadi judul-nya itu terinspirasi sama curhatan temen tenang rahasia nyonya tetap terjaga.

Jadi ada seseorang yg ngerasa kecewa dan kesel sama ALLAH karena keinginanya belum juga dikabulin sama ALLAH, padahal dia sudah merasa melakukan perintah sebagai umat-nya dengan maksimal dan sebaik mungkin itu menurut dia. Sudah melakukan shalat 5 waktu, bersedekah, melakukan ibadah sunah, pokoknya sudah berbuat baik secara ukuran manusia.

Kenapa saya bilang baik menurut ukuran manusia ??? Yaaa iyalah kan segala ibadah kita sebener-nya hanya ALLAH yang bisa nilai, bisa aja dari segala ibadah shalat yg sudah kita lakuin banyak yg ngga sah/ngga diterima karena mungkin aja ketika shalat kita kurang khusuk masih memikirkan hal-hal duniawi jadi belum tertuju 100 persen simbol persennya kaga ada hahahaha , atau niat kita ketika bersedekah karena riya…bukan karena mau membantu orang yg membutuhkan yaaa masih banyak lagi.

Padahal apa yg ALLAH berikan buat kita itu ngga pernah bisa kita hitung satu persatu saking buanyaknya…kesehatan, keluarga yg baik, pekerjaan, rezeki yg berkecukupan, bersin aja berkah…kedipan mata aja keberkahan dari ALLAH.

Jangan coba-coba dech itung-itungan sama ALLAH… karena apa yg ALLAH berikan buat umatnya lebih buanyak dibanding apa yg sudah kita lakukan untuk menyenangkanNYA.

Love you all…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s