unik

Hobby unik…

image

Saya 3 bersaudara, saya anak kedua…kakak saya perempuan dan sudah berkeluarga daaannn adek saya laki-laki baru aja masuk kuliah, baru semester 2.

Jarak kelahiran antara saya dan adek itu 15 tahun…lumayan jauh. Udah SMA tapi baru punya adek…bontot gak jadi hehehehe…tapi karena jarak yg lumayan jauh dan adek anak laki-laki sendiri jadi bener-bener pusat perhatian kita.

Dari kecil sejak mulai bisa mainan mobil-mobilan dia selalu suka sama mainan mobil berbentuk bus…kalo disuruh milih mainan yg dia mau beli yaaa pasti bus yg akan dia pilih.

Dari manian bus yg ukuran kecil sampe guede buanget dia punya…kita semua karena tau dia sukanya itu pasti beliin mainan bus juga…setiap ada model yg baru pasti kita beliin. Dan dia bisa betah berlama-lama dikamarnya mainan bus sampe dibikin baris seolah-olah macet.

Adek saya itu paling suka kalo mau idul fitri pasti acara-acara di TV ngeliput kondisi jalanan sebelum idul fitri sampai pasca idul fitri…dari mulai kemacetan dan kondisi kesibukan diterminal…yg dia suka di TV jadi banyak bus-nya…semenjak dia udah bisa nulis bus nya dia namain seperti nama-nama bus angkutan, seperti bus Kramat Jati,dll dia doang yg apal hehehehe nah selama H-7 idul fitri sampe H+7 idul fitri…dia nungguin bus-bus apa yg bagus dan baru yg belum ada namanya di bus dia…kita seru aja ngeliatin kesukaan dia.

Eeehhhh ngga nyangka kesukaan dia terhadap bus tetap konsisten sampe saat ini…foto di atas itu foto dia lagi hunting dipinggir jalan…istilah-nya dia hunting bus baru hastaga tapi sekarang bedanya bus-bus yg dia temui itu akan dia foto…

Lucu… Ibu saya aja sampe geleng-geleng liat adek yg bela-belain waktu liburnya buat hobinya itu.

Yaaa buat saya sich yg penting waktu luangnya selain kuliah ngga dia isi dengan hal yg negatif…

Tapi pasti banyak diluar sana yg punya hobby lebih unik dari pada hobby adek saya ini 🙂

Love You All

Leave a Reply

