Uncategorized

Alasan-nya…

Udah dua kali buat blog sebelum ini, jadi ini adalah blog yg ketiga saya… Dan blog pertama yg dibuat di wordpress.  Awalnya agak ribet karena ngga biasa sampe sekarang juga masih ribet sich. Makanya tampilan blognya biasa banget. Bahkan buat nyantumin foto profil aja sampe sekarang ga bisa-bisa huahahaha,,, tapi kedua blog sebelumnya ngga dilanjutin dan bahkan saya lock hehehehe karena pas dibaca-baca isinya terlalu privasi sampe dua kali yak hahaha ngga belajar banget.

Memang dalam menulis sesuatu yg memungkinkan tulisan kita dibaca banyak orang, kita harus bisa memilah… Eeemmm lebih dewasa dan lebih bijak aja kali yaaa… Dulu kenapa bisa begitu, karena saya terlalu pengeluh jadi apa-apa dicurhatin secara gamblang dan pastinya kalo ada orang deket yg baca blog saya akan tau “penderitaan” saya saat itu bodoh banget yak.

Nah sekarang nyesel dan belajar untuk lebih tau apa yg pantas untuk ditulis. Hal ini ngga berlaku hanya diblog aja tapi di medsos lainnya.

Tujuan saya bikin blog sebenernya berawal dari kesukaan saya membaca terus jadi tertarik untuk nulis, belajar nulis lebih tepatnya… Banyak baca blog-blog orang walau jarang ninggalin comment alias silent reader… Seneng aja baca pengalaman hidup orang jadi banyak belajar dari mereka dan jadi inspirasi buat saya. Selain itu blog ini yaaa hampir sama dengan pemilik blog yg lain, buat catatan hidup saya aja. Karena akan tiba masanya dimana saya akan baca-baca lagi blog saya ini.

Ngga terlalu berharap untuk dibaca orang, tapi memang akan senamg jika tulisan saya disini membawa manfaat… Maka dari itu saya harus belajar lebih dewasa lagi untuk bisa menulis hal-hal positif dalam hidup.

Love You All

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s