diet · random

Cuma niat…

Untuk umur saya yang udah banyak alias ngga muda lagi tabu banget bilang tua menjaga badan itu penting banget. Karena memang udah mudah banget melar, perut gampang buncit walaupun makan sedikitpun tetep aja langsung buncit apalagi banyak. Emang sich masalah yg paling bikin ribet diukuruan bandan tuch ya perut… Eehh sama pipi deng :p

Jadi demi menjaga bentuk tubuh yaelah bahasanya selalu niat untuk diet disetiap harinya :). Selalu niat buat milih makanan dan selalu niat untuk makan ngga banyak… Yaaa itu selalu cuma niat :p

Nah waktu heboh-heboh nya diet ala-ala Dedy Corbusier, OCD… Cuma bertahan 2 minggu selebihnya makan Suka-suka saya ajuah hahahaha. Padah sukses lho bikin perut rata….cuma terlalu gampang puas dich hahahaga dan ditambah punya Ibu yg ngga suka banget anaknya diet alasan yaaa udah dech diet dibubarkan 🙂

Tapi kalo orang kantor udah pada komentar : yulia gendut, yulia tembem, yulia buncit daaannn yulia makan mulu sich… Udah dech kepikiran untuk niat diet lagi. Nah baru-baru ini download aplikasi di android diet nya OCD

image

Yaaa itu lagi balik-balik ke cuma niat, belum waktunya makan eeehhh udah start untuk makan, trus udah waktunya puasa makan masih aja lanjut ngunyah…. Yaaa abis begimana yak hahahaha sibuk bikin alasan.

Hari ini libur, males gerak… Males usaha nyari makanan yang sehat, makanan yg rendah kalori, makanan yg berserat… Ya udah usahanya cuma ngobrak abrik kulkas dan jadilah seperti foto dibawah ini :p

image
Ayam dan kentang goreng

Udah berapa kalori dech itu…. Hahahaha sudahlah abaikan… Yang penting perut senang… Bye bye niat diet… Besok niat diet lagi yaaahhh 😀

Love you All ♥♥♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s