Uncategorized

Ucapannya bohong ngga yaaa ???

image

Pengen cerita sedikit banyak juga masa bodo tentang orang yg pernah PDKT sama diriku dimasa silam uhuy . Jadi dulu ada laki-laki yg pernah PDKT sama saya, tp ngga lama karena langsung saya cut ketika tau niat serius laki-laki itu terhadap kedekatannya. Why ??? Sok Inggris kenapa harus saya hentikan PDKTnya???  Ngga mau aja mempermainkan perasaan orang, itu alasan saya.

Dia laki-laki baik kok, ngga bicara masalah tipe ya elah masih aja ngomongin tipe, berasa mudahhh tapi dia terlalu muda dibanding usia saya 🙂 bukan pantang, atau ngga suka sama laki-laki yg lebih muda, tapi…….. Hahahaha isi sendiri aja yah, takut salah. Karena itu hanya pendapat pribadi saya aja.

Nah laki-laki yg pernah deketin saya itu alias PDKT sama saya saat ini lagi punya hubungan sangat serius dengan temen deket saya. Cemburu???  Ngga kok, justru seneng karena mereka tampaknya cocok atau serasi 🙂

Lalu kenapa dibahas disini???  Hehehehe ini lho yg agak menggelitik sampe saya pengen tulis disini,  yaitu karena curhat temen saya tentang alasan si laki-laki ini mendekati dia…. Katanya karena temen saya ini beda dari perempuan lainnya. Kaget dan jadi senyum-senyum sendiri… Bukan karena temen saya ngga pantas dapat kalimat seperti itu… Tapi itu kalimat pernah dia katakan pada saya.

Jadi mikir, apakah ucapan dia tulus ke saya dan ketemen saya???  Apa karena kami memang termasuk perempuan yg spesial atau memang itu cara dia nge-gombalin perempuan saya dan temen saya. Semua laki-laki gitu ngga sich???

Udah lama saya mulai ngga kemakan puja dan puji laki-laki lagi, bukan karena sering digombalin padahal sich iya tapi karena mulai tau gimana laki-laki itu :p yg hobinya merayu dan gimana perempuan yg senengnya di rayu hehehehe.

Ya itu aja sich yg mau saya sampein disini, lucu, kaget dan berdoa semoga temen saya mendapatkan laki-laki yg mempunyai hati yg tulus, aamiin.

Love you All ♥♥♥

Leave a Reply

