Uncategorized

Nulis…

Nulis itu buat saya adalah karena keinginan dan kesukaan. Berawal dari suka baca (udah pernah saya bilang ditulisan sebelum-sebelum nya) dan berkeinginan untuk punya cerita dan selalu mendokumentasika apa yg terjadi dalam hidup saya, walaupun ngga semua tercatat karena malas.

Saya belajar, belajarkan untuk bisa menyampaikan dengan tulisan dengan baik sehingga nyaman untuk dibaca dan memahami apa yg ingin saya sampaikan. Bukan sesuatu yg mudah buat saya, tapi bukan berarti membuat saya berhenti.

Menulis buat saya seperti teraphi ketika hati dan pikiran saya bergolak, ingin melepaskan amarah… Yaa solusi terbaik buat saya ya dengan menulis, kalau buat saya pribadi… marah dituangkan dengan bicara langsung terkadang ngga terkontrol, lepas kendali karena mengucur begitu saja tanpa dipikir ulang.

Tetapi jika saya menuangkan amarah dalam bentuk tulisan, memaksa saya untuk membaca lagi tulisan saya sebelum di publish, sehingga memungkinkan saya untuk berpikir kembali apakah layak saya tulis, apakah tidak berlebihan yg saya tulis… Yaaa banyak pertimbangan-pertimbangan sehingga saya dimungkinkan untuk lebih bijaksana lagi belajar bijaksana lebih tepatnya.

Seperti saat ini, jujur isi hati dan isi kepala sedang ngga stabil penuh pergolakan, lalu saya menulis… Lalu apa yg terjadi, justru saya mulai melupakan kondisi sebelumnya dan malah menceritakan/menuliskan hal lain.

Jangan khawatir,,, tetap rasanya terlampiaskan…setidaknya sedikit membantu atas apa yg sedang saya rasakan saat ini…

Tetap belajar… Belajar dan terus belajar agar hidup ini semakin bermakna dan tentunya bermanfaat buat diri sendiri dan buat orang banyak… Aamiin 🙂

Love You All ♥♥♥

Leave a Reply

