unik

Hiburan sederhana yg dikirim olehNYA *kurasa begitu*

Hellooowww… 🙂
Setelah beberapa  hari quota Android tiba-tiba abis karena salah daftar paket… Harusnya yg unlimited… Jadinya ngga bisa cerita disini pada saat kejadian, jadi postingan kali ini ceritanya throw back hayahhh sok English lagehh huehehe

Jadiiii ceritanya beberapa minggu ini lagi kurang bagus moodnya, biasalah manusia kalo ngga ada ujian hidup pasti hampa… Kan terkadang yg buat kita makin cintrong dan deket sama ALLAH yaaa saat ujian menghampiri diri kita lagi bener niy mikirnya huehehehe

Sering ngelamun,,, bengong-bengong apalagi disaat sendirian, seperti malam itu sewaktu diriku pulang kerja… Naik kopaja yg tumben lagi ngga ugal-ugalan buat yg biasa naik kopaja pasti tau gayanya sang supir layaknya pembalap professional yg lagi balapan di sirkuit jadi makin meresapi dan melenakan suasana hati yg syendu.

Bukan lagi menghayal tapi kadang diem buat saya ngobrol nyaman dengan diri sendiri… Nahhhh mulailah cerita sendu ini berubah jadi suasana kocak menurut saya, begini percakapan singkat dan kocak menurut saya dengan seseorang yg saya rasa sengaja dikirim ALLAH untuk hibur saya ,sbb :

Saya : (bengong…dengan wajah menghadap jendela nikmati angin Sepoy-sepoy)

Tiba-tiba………..

Laki-laki : (wajah mendekat kesaya) dekkk… Dekkk…. Dekkk

Saya : (suara samar-samar kedengeran berasa ada yg manggil dek dan ditujukan buat saya…Lalu nengok kanan ke arah suara yg manggil)
Astagfirullah………….
(kaget Karena ada muka laki-laki yg deket kearah saya)

Laki-laki : Dek ini hari apa???
(sambil nyengir-nyengir lucu)

Saya : hari rabu (senyum dikit)

Laki-laki : Berarti besok hari kamis yaaa dek???

Saya : iyaaa (sambil mikir ada yg aneh kayanya…tp masih bales senyumnya)

Laki-laki : sekarang bulan 6 yaaa dek (tetep senyum-senyum lucu)

Saya : iyaaa (mulai sadar ada yg aneh)

Laki-laki : berarti mei yaaa dek

Saya : bukan… Tp juni…

Laki-laki : bukan… Bulan 6 tuch mei

Saya : eeemmm iyaaa dech (Ngakak di hati)

Suasana hening sesaat…

Laki-laki : eeehhh bener dek sekarang bulan juni yaaa…

Saya: (senyum manggut-manggut)

Laki-laki : ngga apa-apa kan dek??? (mungkin maksudnya nanya saya terus)

Saya : iyaaa gpp (bales senyum,,,tp hati masih Ngakak)

Laki-laki : abang turun yaaa dekkk (finally huehehehe)

Saya : (manggut-manggut)…

Lucu,,, sederhana… Tp menghibur… Temen-temen udah bisa menyimpulkan keanehan laki-laki itu kenapa 🙂
Dan saya yakin dia dikirim ALLAH untuk buat saya tersenyum walau sedikit.

Alhamdulillah….

Love You All ♥♥♥

Leave a Reply

