jalan-jalan · random

Sabtu-ku (*゚▽゚)ノ

Hari sabtu ini yg bertepatan dengan waktu libur kerja (kok bertepatan ??? Bukanya orang-orang yg kerja Biasanya kalo hari sabtu libur ya ??? … (≧皿≦) ngga berlaku buat diriku… Karena diriku kerjanya di media jadi jadwalnya 4 hari kerja dan 2 hari libur… Jadi liburnya ngga nentu)
Memang dari hari jumat sudah berencana mau keluar rumah, kan biasanya saya kalo libur kerja senengnya tuch berdiam diri dirumah, kadang kalo persediaan makanan cukup… bener-bener ngga keluar rumah, 2hari full didalem rumah, tanpa keluar pinru sedikitpun, tapi yaaa kalo ngga ada makanan…terpaksa dech keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan perut huehehehe.

Nah… Sesuai apa yg direncanakan hari jumat kemarin, saya pengen jalan ke emolll ( baca : mall ) yg deket rumah ajahhh… Biar ngga ribet dan pusing sama urusan angkot dan jalanan yg macet, jalan ke mall kali ini memang sangat dipaksakan, Pertimbangannnya adalah besok tgl 29 Juni 2014 sudah ditetapkan oleh pemerintah sebagah 1 Ramadan 1435 H… Jadi sudah memasuki bulan Ramadan alias bulan puasa.

Emangnya mau beli apose sich tante ampe maksa gitcuh???  Hehehehe nie yg wajib diriku beli, sbb :
1. Kado… Buat seseorang eeemmm spesial uhuyyy
2. Tas ransel… Buat diriku yg pundaknya sudah mulai menua dan rapuh (tumben ngaku) eike udah ngga kuat ngangkat beban disatu sisi pundak lagi pemirsahh… Udah sering nyeri, kalo bahasa inggrisnya sich ‘sengkleh’ (Lah???)
3. Cream….. Ini rahasia yg jelas buat merawat anggota tubuh biar makin cucok huehehehe
4. Air softlens… Ini penting buanget, mata buuukkk alias pengelihatan biar ngga siwer kalo liat yg seger-seger… Hehehehe

Udah sich itu aja, tadinya mau belanja bulanan sekalian… Tapi ngeliat yg antri dikasir Carrefour itu sangat luar biasa jadilah saya mengundurkan diri…

Demikian persiapan saya menghadapi bulan suci Ramadan (lah??? )hehehehe jangan heran, ini pertimbangannya kenapa HARUS (yaelah ngga juga mesti di capslock juga keless) kan kalo bulan Ramadan kita punya salah satu kegiatan tambahan, yaitu buka puasa (lah???) trus shalat tarawih… Nah kalo menurut saya sich waktu setiap harinya jadi sempit, daripada buat nge-mall mending kita tingkatin ibadah (ceileee) (eehhh di-aamiin’in donk) jadi untuk urusan beli ini dan itu dimungkinkan ngga ada waktu lagi selain hari ini.

Yaaa gitu dech, tahun kemaren shalat tarawih nya masih banyak bolong, harapannya tahun ini better lahhhh…

Oohhh iya, tadi nyari tas lumayan lama… Bukan karena tasnya yg dicari ngga ada, atau modelnya jelek-jelek… Wihhh malah kebalikannya, pilihannya banyak dan keren-Keren malahan selera diriku semua, lah terus yg bikin lama apa???  Aaahhh pasti udah ketebak dech huehehehe… Yg bikin lama,yaitu nyari yg modelnya keren tapi murah hahahaha… Daaaannn diriku berhasil setelah berjam-jam dengan seksama mencari… Lumayan donk dapet discount 50% geto loch
…. Ya udah dech kebanyakan ngomong naglor ngidul Hehehehehe

image

Ini ransel yg berhasil diriku ubek-ubek di emoll ╰(´︶`)╯

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s