Uncategorized

Media Televisi

image
Suasana ruangan redaksi di waktu weekend

Kerja di media yaaa resikonya waktu kerjanya ngga sama seperti pekerja-pekerja kantoran yg lain… Tiba-tiba mau nulis gini hehehehe gara-gara waktu mau berangkat kerja tadi ketemu tetangga rumah yg nanya kenapa hari minggu masih aja kerja 🙂

Udah terbiasa dan karena sudah tau resikonya ketika mau bekerja disini, waktu kerjanya yg pakai shift dan jadwal libur yg ngga menentu… Jadi bukan suatu hal yg untuk dikeluhin lagi… Ngga tau kenapa, saya justru menikmati dalam artian enjoy dengan kondisi jam kerja yg seperti ini. Jadi walaupun hari minggu ataupun hari libur nasional saya harus kerja… Ngga ada sedikitpun rasa males untuk berangkat kerja. Malahan nikmatin suasana Jakarta yg tanpa macet, berangkat jadi bisa agak santai.

Saya suka banget sama pekerjaan saya ini, yaa walaupun ngga selamanya menyenangkan… Yaaa namanya juga kerja dan bekerjasama dengan banyak kepala yg isinya beda-beda… Aaahhh tapi itu seninya… Ngga usah dipusingin… Kalaupun BT yaaa ngga lama-lama juga hehehehe (manusiawi kaaannn)

Wesss ini aja yang mau diriku sampein tentang kerja dimedia yg tetep masuk di hari libur…  🙂

♥♥♥

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s