Uncategorized

Jilboobs…

Sedih, malu, kesel sama situasi saat ini dimana lagi heboh – hebohnya eeemmm apa yaaa istilahnya fenomenakah, atau apalah namanya…
Saya nulis ini bukan bermaksud mau bilang bahwa saya ini sudah baik, sudah bener, atau sudah sempurna…justru saya jauh dari penilaian semua itu… Saya sampai saat ini masih dalam proses dan tahap belajar untuk membenahi diri terutama penampilan hijab saya yang saya harapkan sesuai dengan perintah Allah (syar’i).

Udah banyak ulasan-ulasan tentang bagaimana berhijab seharusnya… Tapi yg hingga saat ini saya perhatikan adalah menjulurkan hijab hingga menutupi dada, tidak berpakaiaan yg menyerupai laki-laki dan berkaos kaki karena kaki bagian dari aurat yg harus ditutup.

Tapi saya juga masih banyak kurangnya, masih lebih memperhatikan modis atau ngga modisnya penampilan saya, itupun modis menurut penilaian saya aja (karena saya masih sering dibilang norak hehehehe).

Menulis ini mau ngajak bareng-bareng supaya kita semua bisa berproses untuk menjadi lebih baik lagi dimata ALLAH. Yukkk berkampanye untuk menyerukan bahwa perempuan muslimah itu cantik, sopan dan anggun… Jangan merusak image bahwa perempuan muslimah tidak beradab hanya karena kita masih mementingkan penilaian manusia saja.

Cantik dimata ALLAH itu jauh lebih penting. Semoga kita semua bisa istiqomah dijalan ALLAH, Aamiin yaa Rabb

Love you all ♥♥♥

Leave a Reply

