Uncategorized

Jatuhnya nilai keimananku…

Hishhh… Judulnya syerem amat yak??? (bukan syerem buk…tapi aneh… Wahahaha) sudah abaikan saja judulnya. Cuma mau curhat… (eeeccciiieee curhat nie yeee… Katanya udah ngga mau curhat di blog lageh???)… Iyaaa sebenernya ngga curhat – curhat banget sich. Berbagi mungkin lebih tepatnya yaaa 🙂

Dari postingan-postingan diriku sebelumnya, mungkin udah bisa disimpulakan bahwa diriku ini mualaf… Yaaa 18 Desember 2010 saya membacakan syahadat. Banyak yg nanya kenapa??? Kok bisa???  Itu biasanya pertanyaan yg diajukan ke saya.

Tapi bukan itu yg mau saya bagi disini,,, sewaktu baru jadi mualaf semangat saya untuk beribadah bener-bener full… Luber malah hehehehehe… Dari ibadah yg wajib sampe yg sunah (bukan mau riya)

Semua saya jalanin dengan penuh sukacita, seneng dan berasa damai sedamai-damainya… Lalu setahun kemudian saya memutuskan menutup aurat… Dengan perjuangan tentunya (udah pernah posting) makin semangat karena semakin deket dengan ALLAH, makin ngerasa disayang ALLAH… Bener-bener kepengen hidup bener… Menjauhi larangannya dan fokus pada yg ALLAH suka aja.

Tapi moment itu bener-bener hancur… Hancur berasa salah, dosa banget… Ngerasa malu kalo menghadap ALLAH (jangan tanya kenapa yaaa???  Private banget 🙂 )… Down banget, dulu waktu baru ketemu ustad yg bimbing saya syahadat, beliau ngasih tau keistimewaan orang yg memutuskan mualaf. Bahwa dosa – dosa mereka sebelum masuk islam bener-bener digugurin alias jadi NOL. Dengernya bersyukur banget, karena dosa saya dimasa lampau sangat banyak… Buanyak banget… Parah…

Dan kata beliau kesalahan kita yg akan terhitung sebagai dosa itu ketika umur ke-islaman kita sudah dua tahun.
Yaaa ALLAH, ENGKAU sungguh baik… Berdoa, berharap, belajar, berusaha agar hidup lebih baik dan menjauhkan diri dari segala dosa. Tapi… Pristiwa itu terjadi… Meluluh lantahkan keimanan saya… Hancur, menangis… Bener-bener down saat itu.

Apakah ALLAH mau mengampuni???  Sempet setiap abis shalat malu untuk meminta / berdoa… Kaya ngerasa ngga pantes… Lama… Lumayan lama moment ini. Tapi aku terus belajar, baca Al-Quran… ALLAH itu baik dan Maha pemaaf… Yaaa semoga ALLAH mau mengampuni dosaku kemarin. Saat ini aku mau kembali lebih dekat dengan ALLAH. Semoga istiqomah dan ngga kembali ke lubang yg sama… Aamiin Yaa Rabb

Leave a Reply

