Uncategorized

Aaahhh Leganya…

Heyyy… Lagi seneng nge-post nie… Mumpung, karena besok-besok belum cencu (baca: tentu) ada ide dan ada semangat buat nge-post. Kadang ide ada,,, tapi ngga dibarengi dengan semangat… Begitupun sebaliknya 🙂 lebih seringnya sich karena mayesh akut huehehehe.

Mau cerita tentang rasa lega yg aku rasain ketika selama beberpa waktu lalu… Eeeemmm itungannya bulan apa udah tahun yaaa???  Rasa itu bener-bener daku simpan dihati ajuah 🙂
Rasa yg kalau aku ungkap takutnya nyakin hati Bapak dan Ibu, takutnya bikin mereka sedih dan takutnya bikin mereka makin mikirin saya dan khawatir terhadap saya.

Panjang, dipikir-pikir dan ditimbang-timbang… Akhirnya disatu waktu yg saya rasa waktunya pas buat saya ungkapin segala rasa yg udah lama saya simpan dengan rapih… Saya jelasin, saya ungkapin kondisi sebenernya, saya bener-bener terbuka waktu itu.

Daaaannn Bapak Ibu bener-bener bijak, mau ngerti, mau nerima dan justru malah kasih saya semangat, ngasih ungakapa-ungkapan yg buat saya makin optimis.

Tapi saya tau, dihati kecil mereka… Mereka sedih, mereka banyak berharap, ada kekecewaan dimata mereka… Tapi mereka hanya ngga mau nambahin beban yg ada.

Yaaa ALLAH izinkan hamba untuk bisa membahagiakan kedua orang tua hamba, apapun caranya… Asalkan sesuai dengan ridhaMu, Aamiin Yaa Rabb

Aaaahhh Leganya 🙂

Leave a Reply

