Product

Review Wardah Lightning Series

Bismillahnirahmanirahim,

Serius bener jeung ??? Huehehehe iyaaa nie Jeung… Soalnya baru pertama kali mau coba nge-review cosmetic.

Jadi dulu sebelum pake Wardah, saya sempet lama pake Olay (karena umur yg udah ngga teeneger lagi yaaa buuukkk jadi harus yg sesuai umur hehehehe) cocok juga dikulit muka saya yg cenderung kering dan sensitif. Tapi pas ngeliat temen-temen mukanya pada kinclong tanpa noda akhirnya ikutan pake cosmetic yg dipake temen-temen, yaitu beuty care yg dibeli disalah satu apotik deket kantor.

Sempet ancur parah pake itu… Tapi satu bulan kemudian muka eike licyinnn bingit, chakep buuukkk hehehehe dan sempet pake sekitar 2 tahunan. Tapi berhenti pake lagihhh kali ini bukan karena kepengaruh temen atau iklan.
Mikir aja dengan cosmetic yg saya pake dengan hasil yg luar biasa itu 🙂 pasti mikir suatu saat kalo dipake jangka panjang pasti ada efek sampingnya (ini ketakutannya saya aja kali yaaakkk).

Nah akhirnya browsing-browsing pengen cari cosmetik yg halal (itu syarat utama), ada izin DEPKESnya, dan sudah banyak yg pake dengan hasil yg bagus 🙂 daaannn akhirnya pilihan jatuh kepada Wardah cosmetik Lightning series- nya yg saya pilih.

Gimana… Gimana ??? Bagus ngga hasilnya ??? Oooo cencu tidak langsung bagus yaaa bukibuk… Loh kenapa ??? Yaaa muka eike sensitif… Gatel-gatel parah… Merah-merah,,, bentol-bentol. Bentuknya kaya jerawatan tapi bukan jerawat soalnya ngga sakit tapi gatel.

Langsung berhenti pake donk ??? Aaahhh ngga donkkk… Loh kenapa ??? Iyaaakkk soalnyaaahhhh SAYANG KALO DIBUANG (capslock keinjek gajah beleduk hahahaha).
Keinget aja waktu pake beuty care dulu sebelum ini, positif thingking ajah kalo reaksi ini karena masa transisi kulit mukanya dari cosmetik yg lama ke yg baru.

Daaaannn setelah 3 minggu, kulit mukanya udah mulai ngga gatel lagi. Tapi bekasnya belum hilang tapi mulai memudar. Tapi setidaknya saat ini sudah boleh dinyatakan saya sudah cocok pake Wardah lightning series ini. Yg saya harapkan bahwa kulit muka saya yaaa alami aja… Saatnya jerawatan yaaa jerawatan, ngga kaya dulu… Aslikkk kulit muka bening banget dan putih banget. Tapi saya ngeliatnya jadi ngga alami.

Tapi kalo jerawatan ngga parah paling cuma satu, itu juga karena hormon mau haid aja… Dan ngga lama juga udah menghilang dengan sendirinya.
Nah ini saya tunjukin apa-apa aja rangkaian Wardah Lightning Series yg saya pake dari sekian banyak item-nya (karena saya ngga pake semua item yg ada)

IMG_0080.JPG

IMG_0081.JPG

IMG_0082.JPG

IMG_0182.JPG

  1. Day cream dipake buat kegiatan diluar rumah pagi atau siang hari.

  2. Night cream dipake malam hari (seauai namanya hehehehe) sebelum tidur.

  3. Masker dipake 1 minggu sekali, berasa manfaatnya buat angkat komedo, kenceng kulitnya dan mencerahkan…. Eeeehhh ada satu lagi menghilangkan flek hitam bekas jerawat.

  4. Gentel wash, buat ngilangin bekas make up setelah berkegiatan diluar rumah.

  5. Facial scrub nya dipake 2 hari sekali

Wokeee ini aja yg bisa aku sampaikan… Setelah sekian lama ngendon di draft akhirnya publish juga 😜✌️

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s