renungan

Gonjang ganjing dikantor…

Asalamualakium…
Judulnya ??? Serem yaaa jeung ??? Eeeyyyymmm… Aku yg ngejalanin dan mau nulis juga udah merinding 😜 huehehe… Emang apaan ???

Jadi gini (garis besarnya aja yak) seperti yg sudah pernah saya post disini, kalau saya selama ini bekerja di media televisi. Sebut aja S TV hehehehe TV jaringan belum atau eeemmm bukan TV nasional.

Yup aku disini jadi admin KORDA, KORDA itu Kordinator Kontributor Daerah dan aku admin-nya, selain S TV punya stasiun TV jaringan sendiri, kami jugalah yg mensuplay berita untuk 3 TV nasional yg jadi “saudara sepupu” sama S TV. Kami yg mengkoordinir dan memantau seluruh kegiatan peliputan kontributor seluruh Indonesia dan aku adminnya bertugas untuk menghitung tagihan pemakaian 3 TV Nasional ituh (ngerti ora ??? Ga ngerti juga ora opo-opo hehehehe)

Trus masalah gonjang ganjingnya apa sich kakaknyah ??? Hehehehe jadi rumor yg beredar bahwa kontributor daerah sudah tidak akan dibawah wewenang S TV lagi, ngga tau siapa yg ambil alih… Nah itu yg akan bikin tim KORDA ngga ada kerjaan alias bakal dibubarin (astagfirullah)…

Apa respon waktu denger pertama kali rumor ini ??? Hehehehe nyengir kecut 😌 sambil bilang aku ora popo…
Heysss tapi jangan sedih dan jangan takut… Semua ini terjadi atas izin ALLAH pasti akan ada hikmah dibalik semua kejadian ini. Takut, panik dan khawatir sebagai manusia biasa dirikupun ngerasain kok. Tapi apa harus terlena dengan rasa yg ngga menguntungkan ini ??? say no no no…

Saya akan tetap selesaikan tanggung jawab saya sampai titik darah penghabisan (MERDEKA)…. Rezeki, Jodoh, Hidup dan Mati saya, kamu dan kita semua sudah tertulis dikitab Lauh Mahfuzh… Semua sudah jelas tersusun dengan baik.

Bukan pasrah (:nyerah dan ngga usaha) tapi saya hanya meng-ikhlaskan segala hal yg terjadi dalam hidup saya ke ALLAH aja…

” saya tidak tahu akan diberi hidup oleh Tuhan sampai umur berapa. permohonanku kepadaNYA ialah, supaya hidupku itu hidup yang manfaat. Manfaat bagi tanah air dan bangsa, manfaat bagi sesama manusia. Permohonanku ini saya panjatkan pada tiap-tiap sembahyang. Sebab, DIA lah asal segala asal, DIA lah “Purwaning Dumadi” ” – Soekarno 6/6′ 57

Itulah pembelajaran yg bisa saya petik… Apapun yg terjadi, saya hanya memohon agar diizinkan Gusti Allah untuk tetap bisa berkarya dan bermanfaat bagi sesama manusia, aamiin Yaa Rabb

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s