random

Selfie…

IMG_0185.JPG

Kalo yg follow IG sayahhh pasti BT, enegggg dan pengen bilang STOP upload foto selfie loe yg ngga banget ituhhh hahahaha (suuzon aja mba 😜✌️)
Itulah kenapa IG saya kasih gembok, yaaa biar eemmm biar apa yaaakkk hehehehe… Sebenernya bukan bermaksud narsis (trus apa ???) atau merasa cuakep banget… Ngga bukan itu alasan diriku selfie. Kadang dengan selfie diriku suka jadi naikin mood yg lagi loyo… Eeemmm kaya ada rasa semangat gitu, jadi happy lagi… Iccchhh ngga jelas yaaa alasannya hehehehe tapi yaaa emang gitu, udah kebukti. Pernah lagi BT banget sama kerjaan trus langsung ke toilet sambil bawa HP trus selfie dech… Keluar-keluar udah senyum-senyum lagi dan ngga lupa untuk di upload di IG huahahaha lengkap dengan caption yg ala ala sayah ituhhh.

Heeemm dibilang aneh yaaa emang aneh… Tapi itulah alasan saya suka selfie. Padahal dulu saya orang yg anti banget untuk difoto karena bukan camera genic (tau dech bener ngga tulisannya) pasti kalo di foto hasilnya jelek… Mending liat aslinya aja (yg lebih jelek hehehehe).

Tapi entah kenapa semenjak ikutan tren selfie jadi kaya nagih gitu hehehehe… Jadi buat yg follow IG saya dan merasa keganggu dengan “sampah” foto-foto saya maafken silahkan unfollow ajah hehehehe

Karena sperti halnya blog ini ada dan media sosial yg lain yg saya miliki alasan saya buat account-account itu bener-bener bukan supaya difollow tapi buat mengabadikan moment atau buat belajar ilmu dari orang lain πŸ˜€

Hehehehe yaaa gitu aja klarifikasi atas selfie sayah 😊

2 thoughts on “Selfie…

  1. Aku pernah dpt invitation di Path dr kenalan yg ga sbrapa akrab. Krn aku tau IG-nya mostly berisi foto2nya dia aja, so kupikir Path nya akan sama saja. Jd gak kuapprove deh, hehehe.

  2. Kalo di path aku ngga berani upload selfie hehehehe karena kalo di path temenan sama cowo juga… Jadi takut dibully hahaha. Kalo IG cuma temenan sama perempuan hehehe

Leave a Reply

