Buku · Product

At-twitter – Penulis : Pidi Baiq

IMG_0195.JPG

Buat yg udah pernah baca buku yg ditulis oleh Pidi Baiq pasti yg kebayang sama isi buku diatas adalah isinya penuh dengan candaan, celetukan dan berkesan ngga serius.

Buku ini memang sesuai judulnya memang berisi kumpulan timeline twitter nya Pidi Baiq berikut dengan tanya dan jawabnya para ‘penggemar’ Pidi Baiq.

Isi tulisan dari buku ini memang ringan banget, buat hiburan juga bisa tapi buat aku ini ngga cuma hiburan yg bikin ketawa… Buat aku isi kepala Pidi Baiq bener-bener Jenius. Pertanyaan yg diajukan ke dia kesannya remeh tapi kalo diartikan dan dimaknai bener-bener dalem dan prinsip.

Salah satu timeline yg ada dibuku ini :

Mantokecolok : “Om, kapan saatnya orang menyadari keterbatasannya ?”
Pidi Baiq : ” ketika dia menyadari dirinya adalah manusia”

See ??? Keren kan (menurut sayah hahaha)

Ini yg kocak :

Raden Wachyu : “Yah, gimana nech, biar cepet lulus kuliah ?”
Pidi Baiq : “Ambil D1”

Yaaa masih banyak lagi… Di buku ini, twittnya dikelompokin ke beberapa bagian :
1. Kebersenangan
: septandra : “inti dari senang itu apa, yah ?”
Pidi Baiq : “bisa dinikmati”

  1. Keberpikiran

  2. Keberdirian
    Raramartine : “Untuk apa ada waktu?”
    Pidi Baiq : “Untuk agar semuanya tidak terjadi sekaligus, sampaikan ini kepada Einstein, dia akan bilang : Hmm”
  3. Keberinduan

  4. dst… Seluruhnya ada 20 pengelompokan.

Kalau buat saya yg paling berkesan adalah di Kebertuhanan
masditlegit : “Ayah, apa gunanya Tuhan menciptakan sebuah keindahan yang tidak bisa aku miliki ?”
Pidi Baiq : “untuk kamu biar bersabar”

Buat saya yg seneng bacaan yg berilmu tapi ringan… Bilang buku ini keren… Follow aja twitter-nya @pidibaiq

-sekian-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s