random

Yahhh… Namanya juga manusia

Hobby buanget baca-baca buku pengembangan diri, suka juga nonton acara-acara motivasi dan suka baca timeline yg isinya kata-kata bijak dan kata-kata yg memotivasi… Laaaluuu ??? Dihayati hehehehe dan diingat… Udah gitu doang 😜✌️.

Ceritanya hari ini… Eeemmm tepatnya pagi (buta) ini… Dapet BBM dari sesyeorang yang ehem banget dan isinya tulisannya juga ehem banget hehehehe… Dituduh lalu tiba-tiba dihujat… Lalu apa yg aku lakukan ??? Nangis dong hahahahaha…

Biasanya kalo nasehatin orang : ” udah ngga udah dipikirin, jangan dimasukin kehati… Gitu aja nangis ” eeemmmm emang paling jago nasehatin dan baca-baca doang, pas dirinya sendiri ngalamin teteup mewek 😭.

Abis gimana dong kakaknyahhh… Ketika dituduh melakukan sesuatu yg menurut saya (perasaan) ngga pernah saya lakukan, udah dijelasin baik-baik eehhh malah dikatain yg ngga-ngga… Bener-bener tahan diri untuk ngga berdebat, ngga bales, (usaha) ngga marah sama itu orang.

Berusaha untuk ngga nulis status apapun di media sosial manapun, ngga ganti DP apapun… Harapannya sich supaya ngga makin memancing kerusuhan… Tapi sakitnya tuch disini (nunjuk ketiak) … Kok yaaa mau diabaikan yaaa ngga bisa, mau ngga sakit hati ngga bisa, mau ngga dipikirin juga ngga bisa… Seharian diem dan melow abesss.

Walaupun berujung tuch sesyeorang akhirnya minta maaf (kemana aja buuu) gara-gara main labrak gitu aja, tapi huhuhuhu mood tetep melowww bingit…
Tapi ya syudahlah… Namanya juga manusia (alesan)…

Advertisements

2 thoughts on “Yahhh… Namanya juga manusia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s