Uncategorized

Keluarga di newsroom

Kondisi di newsroom jarang banget sepi kalo lagi hari kerja (senin-jumat) apalagi karena newsroom disini gabungan sama dua TVGroup lainnya (MNCTV dan GTV) jadi emang rame orang ngomong, rame orang ngalor ngidul (mondar-mandir), rame yg lagi becanda… Pokonya berisik.

Kadang kalo lagi ngerjain laporan yg butuh konsentrasi tinggi suka pengen teriak dan bilang “diiiiiaaaammm!!!” Tapi itu cuma didalem batin aja, toh yg aku lakuin pake earphone dan dengerin musik favorite ajah.

Tapi memang kekeluargaan banget disini, semua dianggap sodaraa hehehehe… Pemred beberapa kali suka bawain makanan buat kita-kita yg memang di kening kita selalu terpasang tulisan laper… Hehehehehe

Dan kalo ada makanan eeemmm ya gitu, sistemnya siapa cepat dia dapet… Siapa yg lincah yaaa dia bisa makan berkali-kali… Dan siapa yang (sok) malu-malu seperti aku… Yooo weeesss cuma gigit jari.
Tapi yg namanya temen satu team udah dianggap sodara hahahaha yaaa kalo liat aku ngga kebagian pasti jatah lebih mereka karena kelincahanya dikasih ke aku, ngga tega kali kalo liat aku pasang muka pengen hehehehe.

Nah sore kemarin Pemred kita beliin asinan sayur, nah lhooo gimana coba rebutannya ??? Masa mau dikobok ??? Eeeiiitttsss tapi mas-mas ini selalu baik hati… Kan sodara hahahaha… Langsung naro piring dimeja aku, dan kita makan bareng-bareng… Hehehehe kaya ratu (preeetttt)

IMG_0280.JPG

Leave a Reply

