Uncategorized

Pemberian…

Asalamualaikum…
Lagi happy nie… Alhamdulillah, abis ada yg ngasih aku jam… Huehehehe tapi yg bikin aku seneng bukan jam-nya, tapi yg ngasih (eeeaaaa)…
Orang yg spesial ini kalo ngasih sesuatu ngga pernah dengan cara yg romantis, tapi bakalan aneh kalo dia romantis hehehehe, lebih nyaman kalo diperlakukan ngga terlalu romantis sich, kalo romantis terus-terusan menurut aku seperti ngga ada gregetnya gitu, karena kalo tiba saat dia bersikap yg diluar kebiasaan akan bikin perasaan aku wow gimana gitu… Dan rasa senengnya akan dirasa dihati jadi lama banget… Awet senengnya gitu hehehehe.

Pernah dia pergi kesuatu tempat dengan waktu yg lama, dan kasih oleh-oleh gantungan kunci… Kata temenku, kok cuma gantungan kunci sich ??? Iiiccchh tapi aku seneng, apapun yg dia bawa asalkan itu memang diniatin untuk dikasih ke aku, aku bakalan seneng banget.

Kadang ngga berbentuk barang oleh-olehnya, kadang foto-foto perjalanan dia… Aaaaa tapi aku seneng… Yaaa balik lagi kalo memang apapun yg dia bawa diniatin buat aku diawal, apapun itu aku pasti suka dan senengnya ngga habis-habis… Gampang kan nyenengin hati aku …

IMG_0268.JPG

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s