Curcol

Keppo …

Assalamualaikum,,,
Keppo… Kata yg ngga enak didenger,yapp karena artinya juga ngga bagus. Keppo sebenernya bahasanya anak-anak alay, yaitu KePolisi (kaya Polisi bacanya)… Keppo diartikan orang yg mau tau banget urusan orang lain. Trusss hubungannya sama Polisi apa ??? Ituu kan Polisi suka tanya-tanya tuch kalo ada orang yg laporan ke kantornya (hadehhh ribet jelasinnya, pokoknya gitulah yaaa artinya hehehehe).

Trus kenapa malem-malem tetiba nulis tentang keppo ??? Ini lhoo kakak, kok saya berasa di keppo’in (wihhh PD dhasyat) media keppo nya melalui blog sayah ini.

Pasti akan ada komentar :

1.Lho kan blog nya ditulis dan di publis buat dibaca banyak orang ???

2.Makanya jangan punya blog kalo ngga mau dibaca-baca orang ???

3.Eeemmmm dll,,, dst,,, dsb,,,

Itulah kenapa semua account medsos sayah semua dipakee’in gembok, yaaa biar saya bisa tau siapa aja yg berteman sama saya, lalu blog ini ??? Sengaja ngga pernah mau publish diorang-orang sekitar yg kenal saya.

Saya lebih nyaman kalo yg baca blog ini orang lain yg ngga kenal saya secara pribadi di dunia nyata. Ketika orang baca blog ini niatnya buat keppo… Hasil akhir dari orang tersebut baca blog ini jadi nyinyir (sorry harus bilang gituh).

Tindakan saya untuk blog ini supaya aman adalah mengganti namanya… Masih belum tau sich berefek atau ngga ??? Saya juga punya kelemahan ngga bisa creative bikin nama… Polos banget pake nama lengkap yg uaslik (:asli) jadi gampang ke detect. Semoga aja yg ini berhasil.

Panjang X lebar = postingan gazebo

Leave a Reply

