random

Rindu Hujan…

Assalamualaikum…
Sehari ini langsung nge-post sampe tiga kali, gpp mumpung lagi ada yg mau ditulis huehehehe (walaupun ngga ada yg berbobot isinya hehehe).

Seperti yg tertulis di judul, iyaaa nie diriku rindu… Rindu bingit sama hujan, ditempat-tempat lain sich udah ada beberapa yg dapet rezeki hujan. Tapi area tempat aku tinggal belum juga dikasih hujan sama Allah.

Rasa rindu dengan hujan yg amat sangat ini aku sampein ke salah seorang temen aku,,, “duh kangen banget sama hujan, udah lama ngga hujan-hujan… Liputan temen-temen kontributor pun banyak tentang kekeringan” dan apa jawaban temen aku ??? “Gw ngga suka hujan… Soalnya kalo hujan bikin ribet kalo mau kemana-mana”.

Huuuaaaa beda banget, tapi yaaa gak popo… Beda yo wes biasa hehehehe cuma kalo mau nanya kenapa alasan aku suka hujan (yg mau nanya tuch sopo mba’e ??? Huehehehe) yang pertama suhu udara jadi dingin, adem lan sejuk… Kalo ngga hujan-hujan suhu Jakarta pernah sama 40 derajat celcius… Bayangin gobyosnya kayak gimana… kedua kekeringan dimana-mana, banyak didaerah petani-petani gagal panen gara-gara lahan pertaniannya kering ngga ada sumber pengairan, alhamdulillah sumber air dirumah ku aman, persediaan luar biasa cukup… Alhamdulillah… ketiga ini paling utama buat ku, salah satu waktu terbaik untuk berdoa dimana kalau kita berdoa disaat hujan turun insyaAllah doa kita di-ijabah Allah, aamiin… Dan memang di Al-Quran tertulis bahwa hujan adalah bukti keberkahan dari Allah.

Yaaa Allah mohon turunkan hujan yg tetap menjadi keberkahan buat kami, aamiin Yaa Rabb…

Soal’e walaupun malam, kalau mau tidur tetep gobyos saking puanase…

Semoga doa dan harapan aku di-ijabah Allah, aamiin

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s