Uncategorized

Sore ku…

IMG_0377.JPG

Soreku dihari minggu… Alhamdulillah masih diparingin Gusti Allah kesehatan yg baik… Tadi sebelum diriku ke kantor mampir sebentar ke toko buku biasa yg sering aku datengin karena arahnya yg sejalur dengan arah kantor.

Beli buku serinya Supernova yg Gelombang… Nunggu buku ini lama banget untuk selesai ditulis mba Dee dan diterbitkan oleh penerbitnya… Tekat dalam hati “pokoknya kalo Gelombang terbit aku harus beli” tapi nyatanya ??? Oktober (lupa tanggalnya) akhirnya buku itu terbit… Hehehehe tapi tekat yaaa cuma tekat aja… Gregetan liat orang pamer udah beli buku itu… Diriku cuma memandang dilayar hape… Banyak hal yg bikin aku ngga bisa langsung beli.

Tapi… Tapi… Hari ini Gelombang sudah ditangan dan seperti buku yg sudah-sudah sepertinya ngga akan membiarkan aku tidur karena kalo belum langsung tuntas ngga akan tenang hidup ini… Hehehehe lebay…

Ketika buku udah kebeli… Semangat sampe kantor… Lanjutin kerjaan kemarin yg masih kepending dan ngebayangin posisi nyaman untuk baca buku ini… Lupakan masalah-masalah yg ada… Abaikan yg ngga penting-penting… Wolesss ajah nikmati kondisi yg bisa dinikmati… Karena masih banyak berkah Allah yg bisa disyukuri… (Menyemangati diri sendiri yg lagi ada masolahhh hehehehe)

Ooo iyeee lupa ane… Tadi lucu-lucu gregetan gimana gicuh… Ceritanya mau cari buku yg lain yaitu tetralogi pulau Buru yg Rumah Kaca… Cek n ricek di komputernya stock ada 5 … Tanya tanya sama karyawannya… Daaannn kalian tau pemirsahhhh diriku dibawanya ke area buku Interior tet tot huaaa dia ngga kenal Pramoedya Ananta Toer ??? Truss aku bilang, ya udah mba mungkin posisi bukunya deket buku Anak Semua Bangsa kali ??? Kata Pramuniaganya … Buku anak ada dilantai 4 … huuuaaaaa pemirsaaaa izinkan saya melambaikan tangan didepan kamera…

Yaaa sudahlah saya cari sendiri mbakkkk… Dan ngga ketemu di rak sastra dan di area sospol… Memang itu buku lama, kebanyakan adanya yg jual bajakan… Tapi moso mba’e ngga kenal Pak Pramoedya ??? Nangis lho mba aku …

Yaaa stralah… Hehehehe luapakan rasa melow, lupakan rasa marah… Nanti malam diriku siap begadangggggg (jangan kambuh yaaa anemia)

Leave a Reply

