Uncategorized

Undangan

 

Cantik yaaa undangannyaAssalamualaikum…

Kemarin temen ku yg dulu kerja dikantor sini dateng dan bawa undangan… Yieeeyyh alhamdulillah segala keinginan dia tentang pernikahan yg selama ini di “curcol”kan akhirnya terwujud… Alhamdulillah akupun ikutan seneng… Hehehehe dan pasti kalo ada yg bawa undangan pernikahan,,, aku dech ikut terseret arus untuk dibahas sama temen-temen.

Aaahhh ambil positifnya aja, bahwa mereka pengen aku juga segera menikah, dan pastinya mereka sayang sama aku… Makanya mereka mikirin aku huehehehehe (PD dhasyat).

Issshhh tapi maksud postingan aku ini bukan mau bahas masalah diriku yg belum nikah… Hehehehe
Masalah undangannya… Iyooo bendanya, jadi dulu sekitar tahun 2001 s/d 2005 kan diriku tinggal di Makassar, Sulawesi Selatan.

Biasanya kan suka dengen orang-orang kalo komentar, bikin undangan ngga usah yg mahal-mahal… Buat apa, nantipun bakal dibuang kalo udah lewat tanggalnya.
Tapi kalo diMakassar,,, undangan terutama amplopnya itu bermanfaat buat orang yg diundang.

Lhooo buat apaan ??? Itu amplopnya dipake lagi buat amplopin angpau yg mau kita kasih ke pengantennya. Inipun aku terkaget-kaget (tapi ngga sampe ternganga-nganga alias mangap).

Waktu aku mau pergi ke undangan temen aku yg menikah, aku cari amplop gitu… Buat amplopin angpaunya… Terus kata temenku yg memang penduduk asli Makassar ngasih tau ke aku, untuk ngga perlu cari amplop baru buat angpaunya. Tapi aku disuruh pake amplop undangan yg dikasih.

Tadinya aku pikir itu cuma becandaan eeehhh tapi emang begitu semua orang-orang disana… Abis itu, kalo dapet undangan ngga aku geletakin sembarang… Aku simpen baik-baik supaya pas hari H nya aku ngga ribet nyari… Lumayan unik hehehehe

Demikian dan terima amplop hehehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s