Uncategorized

Air mata…

Kalau ditanya hal apa yg sering buat aku dengan mudah meneteskan air mata… Jawabannya adalah Orang Tua. Yaaa merekalah hal yg selalu buat aku mudah menjadi emosional,,, bukan… Bukan karena sikap buruk mereka.

Aku mudah nangis dengan alasan Orang Tua ku adalah karena rasa bersalahku yg sering mengecewakan mereka, rasa sedih yg belum juga bisa membahagiakan mereka…

Bapak,,, Ibu… Maafin aku, karena sudah menjadi anak yg selalu dan terlampau sering mengecewakan Kalian,,, maafin aku yg hingga kini masih belum bisa memenuhi harapan Kalian… Maafkan masih belum bisa bahagiakan Kalian…

Maafkan aku anakmu 😞

Leave a Reply

