Uncategorized

Studio baru menyiksaku

Assalamualaikum…

Semangat hari Sabtu… semangat kerjaaa… iyaaa hari ini jadwalnya masuk kerja, karena kemarin sudah libur 2 hari.

Seperti biasa kalo jadwal masuk pagi, jam 8 udah duduk ca’em di depan komputer… Tapi kok ada rasa – rasa yg ngga biasa ??? rasa-rasa yg bikin ngga enak dimato ??? Berasa remang-remang di sini…    

image
disana terang… tapi disini remang-remang

Suasana jadi nge-blue gimana gicuh ??? issshhh ternyata tanya-tanya sama yg kemaren masuk… beberapa bohlam lampu deket meja aku sengaja dicabut biar ada efek gelap kalo diliat dari studio dan kalo diliat dari layar kaca (yailaaahhh bahasa… TV maksute ???)

Remang remang
padisana ada lampu… disini ngga 😥

Pantesan kemaren waktu nonton TV dirumah… bagian meja kerja aku keliatan gelap… iiissshhh ini mah gagal nyelip masuk tipih dach… Ibuuuu anak mu gagal terkenal …..

image
studio dari kejauhan
Advertisements

2 thoughts on “Studio baru menyiksaku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s