Uncategorized

Menjadi Penulis

Assalamualaikum,,,

Dari zaman SMA diriku memang berambisi menjadi penulis… Kenapa bisa punya cita-cita itu ??? Karena sering baca buku.
Kalo abis baca buku dan terutama novel … Langsung menghayal pengen bisa bikin novel juga.

Aaahhh tapi udah coba belajar nulis cerpen… Tapi ngga pernah bisa,,, gimana bisa ??? Wong saya miskin ide dan ngga bisa bikin krangka atau alur ceritanya.

Yaaahhh mungkin sayah ditakdirkan jadi penikmat novel aja… Taaapiiihhh hari apa itu… Eeemmm lupa… Diriku nonton acara hitam putih tentang penulis yg berprofesi sebagai penjual mie ayam juga Nie tayangannya iiihhh jujur bikin iri.

Ketika ditanya host nya kenapa dia bisa nulis novel ??? Simple jawaban dia … Saya suka baca, teko kalo di isi terus menerus… Kan juga bisa nuangin air juga.

Aaahhh itu memang talenta yaaa,,, eeehhh tapi talenta menulis ini bisa dipelajarin kan ???
Yuk aaahhh belajar lagi… Minimal buat dulu,,, kan usaha… Hehehehe
Ayooo yulia jangan mau kalah !!!

Advertisements

4 thoughts on “Menjadi Penulis

  1. Mungkin kalo banyak membaca, jd bs tau kira2 yulia suka dengan gaya menulisnya siapa, dan bisa coba diadopsi atau belajar dr penulis tsb. Aku suka sekali dgn Samuel Mulia-nya Kompas, btw.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s