Uncategorized

Resolusi…

Assalamualaikum…

Dari tanggal 1 Januari 2015 kemarin, isi path, instagram, blog, pokoknya medsos dech … Isinya tentang resolusi untuk tahun 2015 ini. Seneng bacanya, artinya mereka yg membuat resolusi untuk satu tahun kedepan mempunyai banyak harapan.

Terus kemarin lagi ngobrol-ngobrol sama temen… Saling tanya, ikutan buat resolusi ditahun ini ngga ??? Kalo aku pribadi… Udah lama ngga buat, bukan ngga punya harapan… Harapan didalam hati pasti ada untuk kehidupan aku selanjutnya, kalo manusia ngga punya harapan menurut aku udah ngga punya semangat hidup… Karena udah ngga ada yg mau dicapai.

Tapi harapan aku ngga aku jadiin target,,, karena… Hehehehe udah sekian tahun kebelakan banyak meleset… Trus ngga mau bikin, bukan karena kecewa atau ngambek… Tapi lebih ke… Ooo yaaa udah, tawakal aja… Berpasrah aja, mengalir… Tapi tetep ikhtiar dan berdoa 🙂

Kalo dipaksa harus bikin resolusi ditahun 2015 ini… Eeeemmm apa yaaa ??? Pengen ngga bikin dosa ghibah lagi… Itu kekurangan aku sebagai manusia, masih gampang kepancing nyerocos ngomongin orang tanpa mikir bahwa itu ngga bener… Kalo udah diem dan sendiri baru sadar tadi udah bangak ngomong ngga penting.

Pokoknya semoga temen-temen yg udah bikin resolusi di tahun 2015 ini… Semoga dapat terwujud, aamiin…

One thought on “Resolusi…

Leave a Reply

