Uncategorized

Tema Blog…

Assalamualaikum…

Jadi gini buibu…pakbapak… Waktu awal-awal diriku mulai nge-blog lagi… Setelah blog yg lama terbengkalai dan berakhir disegel alias dipassword. Ada seseorang yg kasih masukan aku supaya aku bisa menentukan tema blog aku.

Katanya sich supaya yg baca blog aku jelas maunya arah tulisan aku apa, dll (lupa lagi penjelasannya apa hahahaha).

Tapi… Aku ngga bisa menyepakati masukannya, karena memang aku ngga ada niat secara spesifikasi nulis sesuatu diblog aku, karena apa yg aku tulis itu seapa yg aku rasa, seapa yg aku pikir dan seapa yg aku alamin… (Bahasane seapa tuch maksute opo hahaha) Jadi emang bener-bener ocehan aku aja.

Jangankan bikin tema, bikin kategori aja aku suka ngga jelas… Karena memang ngeblog buat penyaluran tumpahan isi kepala aku yg kadang ngga bisa terucapkan, kadang ocehan pendapat-pendapat pribadi aku aja atas sesuatu hal.

Jadi kalo mau tanya tema blog aku apa ??? Ngga ada… Isinya memang ocehan aku aja… πŸ™‚ (isya Allah bukan ocehan sampah )

2 thoughts on “Tema Blog…

  1. Blognya mungkin kategori bantam junior atau kelas bulu….. πŸ˜€ πŸ˜€

    Apapun itu, keep writing yah yulia πŸ™‚

Leave a Reply

