Uncategorized

Petunjuk Penggunaan

Assalammualaikum…

Bingung cari vitamin yg pas buat lambung sayah… Soale kata bu dok… Sayah ngga boleh minum vitamin C yg kandungannya lebih dari 350mg. Banyak yg kasih tau produk ini dan itu… Tapi pas ngelewatin tempat penitipan sepatu di mesjid kantor,,, eeehhh ada yg jual sari kurma… Katanya bagus… Banyak temen yg udah pada nyoba juga.

image

Yaaa uzazeh (baca:udah dech) dirikupun beli… Rasanya mirip madu, manisnya juga ngga kayak manis gula… Pas Ibu ku sariawan dia olesin sari kurma ini ngga lamapun sembuh…

Tapi yg menarik perhatian aku adalah tulisan Petunjuk Penggunaan di kemasanya.image

“Minum dengan tangan kanan sambil duduk dan membaca “Bismillah” “

Aku pribadi belum pernah ketemu makanan yg dikemasannya ada petunjuk pemakaiannya kayak gini.

Diagama ku yg Luar Biasa ini memang segala sesuatunya sudah dibuat tata cara atau aturan yg ngga ada di agama aku sebelumnya… Misalnya cara memotong hewan yg mau kita makan, cara mandi junub buat perempuan yg selepas haid, masih banyak lagi.

Segala ataran ini dibuat ngga buat aku merasa ribet or rempong, tapi malah bikin aku wow banget, agama ini bukan agama yg main-main. Bikin aku secara pribadi makin mau belajar apa maksud dibalik tiap-tiap aturan yg ada. Yg kalo dipahami sangat berlogika.

Alhamdulillah karena aku menjadi bagian umat pilihan Allah… “Sesungguhnya Allah tidak memanggil orang yg mampu, tetapi Allah memampukan orang yg terpilih”

2 thoughts on “Petunjuk Penggunaan

  1. Aku jg sempet ngonsumsi Sari Kurma merk ini 🙂 dan ttg makan-minum sambil duduk, ini aku masih sering kurg tertib 😦

Leave a Reply

