Uncategorized

Kalo ngga suka jangan ngajak-ngajak…

Assalamualaikum…

Widihhh judulnya panjang yaaakkk hehehehe…
Mau curcol aaachhh sekali-kali (padahal sering…) ceritanya ada temen yg tadinya satu team kerja sama diriku, tapi atas kemauan para petinggi, salah seorang temenku ini dipindahin ke team lain. Singkat kata singkat cerita (aku dan dia jatuh cinta… Eeeaaaa itu mach lagu, pan temen eyke ciwik hehehe).

Jadi setelah di pindah dari team aku, diriku dan dirinya jarang komunikasi. Eeehhh tadi pas diriku keluar dari toilet,,, berpapasan dengan dirinya… Spontan dirikupun menimpukan senyum kedirinya… Daaan apa yg terjadi ??? Dia acuh buang muka…

Aaarrrggghhh betapa hancurnya hati ini (sumpah lebay hehehehe). Aaahhh ngga kesel kok boong aku legowo kok boong banget

Diriku langsung curhat ketemen (hahahaha cemen,,, digituin doang langsung curhat)… Dan apa hasil dari curhatan aku ??? “Aaacchhh masa sich tante (panggilan diriku dikantor karena umurku muda) kok aku ngga percaya”

Tet tot… Sakit hati untuk yg kedua kalinya… Hahahaha dikantor aku terkenal berperan sebagain tokoh antagonis (judes, jutek, cuek, dan ceplas ceplos kalo ngomong) dan temen yg buang muka ke aku itu sangat dikenal dengan sikapnya yg sangat protagonis (ramah, lemah lebut dan menyenangkan).

Lalu siapa yg mau percaya kalo si antagonis di jutekin oleh si protagonis ??? Hahahaha rasain loe yul… Lagian digituin aja langsung curhat… Trus manfaatnya buat dirimu apa yulia ??? Minta dikasihani ??? Mau ngajak orang lain benci sama si protagonis itu ???

Eeeaaalaaahhh… Kalo ngga seneng mbok yaaa ngga usah ngajak-ngajak, kalo emang ngga suka mbok yaaa untuk dirimu sendiri aja, udah cukup tau aja kalo si protagonis begitu… Hahahaha baiklah, cukup “tertampar” bolak balik yaaa hari ini (belajar)

Harusnya diriku bercermin/instropeksi/kontemplasi… Siapa tau tanpa aku sadari selama kita satu team, aku punya salah sama dia… Dll… Hihihi bukannya malah curhat…

Dannn heeeyyy tau kah kamu ??? Ini adalah postingan diriku yg ke 100 🙂

Leave a Reply

