Uncategorized

(pengganggu) Baca Buku

Assalamualaikum…

Diriku sering banget ngeributin masalah baca buku, apa yg diributin ??? yaaa itu… numpuk buku tapi ngga kelar-kelar dibaca. Sampe sempet nge-twitt bakalan janji selesai’in buku-buku yg ditelantarkan, yg dibeli doang, dan dibaca sekilas setelah itu tinggalkan.

Mubazir… iyaaa mubazir banget tuch buku, mikir lho apa sich yg bikin beberapa tahun ini jadi males baca. Pas dicari-cari penyebabnya adalah… TV berlangganan… #eeeaaaa … iyaaa dulu diriku ngga ikutan jaringan TV berlangganan. Baru mulai berlangganan yaaa pas kerja di sini… karena discount karyawan 50 %… mayan bingit.

Kenapa memutuskan mau berlangganan ??? soalnya permintaan adek + bapake… karena mereka (tadinya) yang sering dirumah, jadi lebih sering nonton TV… mereka sering BT sama TV yg banyak semut-nya manisan keless antena-nya sering nari-nari digoyang angin… yooo wes lah karena discount akhirnya permintaan mereka terwujud.

Nah sekarang mereka malah ngga pernah nonton TV, karena adek udah mulai sibuk kuliah (waktu minta langganan masih SMA) dan Bapake ngga tinggal di rumah lagi (pulangnya 1 minggu sekali, cuma untuk ke gereja doang). Jadi bebaslah diriku nonton ngga ada saingan.

Sebagai penggemar drama Korea sejati, chanel yg aku suka ada 2… yaitu chanek M dan One… aaahhh full update drama dan reality show-nya Korea… sampe musik-musiknya, tapi kalo musiknya diriku ngga terlalu. Nyaris ngga pernah nonton TV nasional dan kalo libur atau pulang/sebelum kerja waktunya kesedot sama TV… nyandu banget yaaakkk ???  abisnya drama-nya ngga putus-putus, selesai satu drama lanjut dengan judul baru yg selalu seru.

Jadi agak lumayan untuk ngga perlu beli CD bajakan nya, karena selalu drama yang terbaru yang tayang. Nah setelah di amati… yaaa inilah yang buat diriku jadi pemalas… si pemalas baca buku.

Terus aku kudu piye ??? semua aku sukakkk… baikalah… biar nanti aku pikirkan untuk memilih yang mana (yailaaahhh lebay amat)…

Sekian dan terima saran…

Advertisements

3 thoughts on “(pengganggu) Baca Buku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s