Uncategorized

Kapan Turun-nya ???

Assalamualaikum…

Udah hari senin lagi aja yaaakkk… Dan udah duduk manis lagi di meja kerjo… Jalanan mayan macet… Eeehhh tapi ngga macet-macet amat sich.

Pagi ini (padahal tiap pagi) masih tetep mandi pake air anget,,, Jakarta suhu udaranya masih dingin… Sisa hujan kemarin sore sampe malem… Yg bikin aku terjebak dikantor, ngga lama sich… Karena maksa nerobos hujan ajah.

Tadi masaaa bayar ongkos angkot masih tetep sama dengan harga kenaikan setelah BBM naik, padahal minggu kemarin udah dibilang diberita-berita kalo BBM udah turun.

Trus dikabarin lagi kalo ongkos harusnya ikutan turun 5%… Tapi kenyataannya ??? Huhuhuhu ngga juga diturunin… Padahal pendapatan belum menampakkan tanda-tanda kenaikan, aku ngga lagi ngeluh lho (lhaaa iki opo jenenge ???).

Pemerintah DKI please… Jangan dicuekin dong masalah tarif angkutan umum ini… Kalo harus ngotot-ngototan sama kenek kopaja,,, hadduuhhh makasih banyak dech…

Demikian jeritab suara hatiku,,, semoga besok,,, atau besoknya lagi,,, kalo ngga besoknya lagi akan ada perubahan, aamiin

Advertisements

One thought on “Kapan Turun-nya ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s