Uncategorized

Dieng… Yuuukkk Mareee…

Assalamualaikum,

Siapa yang ngga seneng jalan-jalan ??? pasti semua seneng… yaa kan ??? yaaa kan ??? (maksaaa) apalagi jalan-jalannya menikmati alam, huhuhuhu aku senang 🙂 .

Jadi ceritanya temen aku ada yang mau pergi ke Dieng sama temen-temennya (temen-temennya bukan temen kantor akuh)… lalu ceritanya temen aku ini bikin aku kepengen (hahaha aku memang pengenan anak-nya), dengan muka ngarep dihadapan temen aku, aku nanya boleh ngga kalo aku ikutan ??? terusss kata temen, aku boleh ikutan donk (ngga langsung dijawab karena konfirmasi temennya dulu).

Tapi akhirnya yang ikutan ke Dieng dari temen kantor aku ada 3 orang (assiiikkk), perginya masih nanti sich insya Allah tanggal 28 Februari 2015…. kita ikutan fun trip gitu, jadi udah dipaketin… tapi point yg paling penting, aku perginya bertepatan dengan hari libur mingguan aku, jadi ngga perlu cuti atau izin…

Nie paket fun trip dan jadwalnya yg singkat tapi padet (cuma 2 hari soale)

image

imageimageimageDoa’in yaaa semoga pas tanggal 28 Februari 2015 nanti perjalanannya ngga ada halangan dan lancar jayaaa….

Leave a Reply

