Uncategorized

Pekerjaan Monoton

Kalo kata beberapa temen, pekerjaan ku itu lumayan monoton… Yg diliat cuma komputer dan data-data.
Pekerjaan harian pun alurnya sama setiap harinya…
Katanya sich rutinitas banget.

Pernah ada yg nanya, bosen ngga ngerjain kerjaan yg itu-itu mulu… Jujur aku jawab ngga bosen. Tapi yg bikin aku sering jenuh bukan kerjaan-nya, tapi suasannya…

Aku orang-nya sensitif banget, gampang terganggu sama sesuatu yg bikin aku ngga nyaman… Dari suasanan hati cerah ceria bisa mendadak BT…

Jadi bukan kerjaannya yg suka bikin aku ngga betah… Tapi suasana sekitar yg bikin aku ngga nyaman, kerjaan yg aku kerjain bisa dibilang udah “gw banget” sesuai dengan yg aku suka.

Aku memang ngga pernah bermasalah dengan sesuatu yg rutinitas banget dari dulu… Zaman sekolah dan kuliah emang udah gitu… Rumah – kampus gitu gitu mulu secara berulang yaaa aku enjoy-enjoy aja.

Kalo pengen berlibur atau cuti alasannya cuma satu, yaitu jenuh dengan situasi sekitar… Sekali lagi bukan kerjaannya…
Dan diriku adalah yulia si rutinitas hehehehe (lebaaayyy…)

Advertisements

2 thoughts on “Pekerjaan Monoton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s