Uncategorized

(Sok) Sibuk…

Assalamualaikum…

Hadir lagi diriku, yulia si pemalas (sadar diri hehehehe) …. Kemana aja blog sendiri ngga dikunjungin,,, ngga diurus,,, ngga diisi apa-apa ??? (padahal ngga ada yg nanya) biasa kalau awal bulan diriku sok sibuk dengan tung itung honornya para kontributor seluruh Indonesia.

Kalo udah tung itung hak-nya orang butuh konsentrasi tinggi (udah konsentrasi aja masih suka salah) soale ini amanah jangan sampe salah itung dan jangan sampe terlambat proses pembayaran karena kelamaan ngerjainnya… Jadi sok sibuk dulu… Mencurahkan pikiran, jiwa dan raga untuk kerjaan ini (aaaheeeyyy)

Sempat sich dikit-dikit baca-baca blog para senior, sambil jalan … Kadang baca diangkot hehehehe… Kalo comment ngga semua postingan orang aku comment’in soale kalo baca sambil lewat gitu takut asal nyeletuk malah nanti kesalahan hehehehe…

sekarang udah ngga sibuk emangnya ??? : alhamdulillah kemarin dan hari ini libur… Kalo kemarin disibukan dengan ngebabu dulu : beres-beres, bersih-bersih, nyuci-nyuci dan bengong-bengong hehehehe

Karena besok udah kembali ke rutinitas yg sok sibuk itu, dirikupun harus sempeting ngetik-ngetik walo dikit hehehehe

Advertisements

One thought on “(Sok) Sibuk…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s