Uncategorized

Jagain Yang Sakit…

Assalamuaikum…

Apa kabar semuanya ??? Semoga sehat-sehat yaaa… Kalaupun ada yg sakit semoga segera dipulihkan, aamiin…

4 hari ini aku bulak balik ke RS, emang bener yaaa ngejagain orang sakit itu menguras energi dan kesabaran (currrrccooollll eeeaaaa)… Soal’ee aku ngga cuma nungguin si-sakit,,, tapi juga harus kerjo… Untung lokasi kantor dan rumah sakit deket,,, jadi tinggal naik bajaj sampe.

Sebelum kerja jagain dulu,,, abis pulang kerja jagain lagi… Gitu terus,,, tidur kuran dan makanpun kurang… Tapi yg bikin seneng, sampe laper diperut sendiri ngga berasa yaaa karena liat si-sakit makannya banyak, semangat untuk sembuhnya tinggi.

Siapa yg sakit ??? Lelaki terdekat ku (selain Bapak dan Adek)… Lhooo kenapa sampean yg jaga ??? Lagi-lagi ini karena imbas banjir,,, keluarganya tempat tinggalnya dikepung banjir… Akses keluar rumah ke rumah sakit banjir yg ngga cuma setinggi mata kaki… Tapi tiiingggiii banget…(ngga tau persis soal’eee hehehehe).

Siapa yg tega ngebiarin tuch si-sakit sendirian ??? Masalahnya hari pertama dia di rumas sakit udah sendirian kayak anak ilang,,, diriku ngga bisa dateng karena… Yaaa banjir mengepung rumah sakit… Baru bisa dikunjungin hari ke 3…

Tapi ada satu hal yg keren di rumah sakit ini… Mesjid-nya… Bersih udah pasti, mukena umum-nya yg bikin aku wow banget,,, bersih dan wangi… Selama 4 hari aku disitu,,, setiap hari mukena-nya diganti terus… Tau dari mana ??? Warnanya ganti-ganti… Jadi ngga akan pernah tuch nemuin mukena bau apek atau ada bekas bedak embak-embak… Keren!!!
Tapi sempet bikin kaget,,, ternyata dibawah mesjid itu ruang jenazah,,, untung taunya udah mau pulang… Kalo ngga,,, kalo mau shalat subuh mana berani jalan sendirian kesitu… Horor hehehehe…

Alhamdulillah si Mas yg lagi sakit udah pulang kemarin siang,,, dan aku kemarin langsung kerja… Semua pada nanya,,, kenapa tuch mata kayak mata panda ??? Kenapa loyo banget…
Hehehehehe aku rapopo… Aku cuma mau kasur+bantal = bobo

Alhamdulillah yaaa ALLAH,,, Engkau sudah mengangkat sakit-nya si Mas dan memudahkan segala urusannya…

Alhamdulillah yaaa ALLAH,,, Engkau memberikan hamba kesehatan dan kekuatan sehingga bisa merawat si Mas…

Temen-temen dijaga yaaa kesehtannya… Supaya ngga perlu dirawat di rumah sakit,,, soalnya mahal banget hehehehehe

Maaf yaaa postingan aku ngga fokus,,, ceritanya dari awal sampe akhir campur-campur kesana kemari… Tapi intinya adalah BERSYUKUR

Advertisements

2 thoughts on “Jagain Yang Sakit…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s