Uncategorized

Ngga Cocok Nge-Gank

 

 

image

Assalamualaikum…

Apa kabar ??? Semoga tetep sehat yaaa… Cuaca di Jakarta masih suka mendadak hujan (tanpa kirim pesan sebelum-nya) dan abis hujan deres tiba-tiba bisa panas terik.

Alhamdulillah,,, jadi abis kebasahan jemuran bisa kering karena mataharinya tiba-tiba langsung terik 🙂

Sekarang dipostingan kali ini aku mau bahas tentang diriku yg setelah diperhatikan (oleh diri sendiri) ternyata aku bukan tipikal orang yg dalam pertemenan cocok nge-gank.

Tau darimana kalo ngga cocok ??? Yaaa terbukti sampe umur setua segini ngga pernah nge-gank yg umurnya lama… Kan ada tuch orang-orang yg nge-gank dari zaman kuliah atau bahkan ada yg dari zaman TK… Eeehhh ada ngga sich ??? Hehehehe yaaa mungkin minimal dari SD lah yaaa…

Aku ??? Ngga punya hehehehe yaaa bertemen sesuai dimana aku berada saat ini,,, duhhh bingung ngejelasinnya… Yaaa pokoknya aku ngga bisa merawat hubungan perteman yg bisa sampe luama gitu.

image

 

Setiap perkumpulan pertemanan punya keseruan masing-masing… Ada disatu perkumpulan yg sibuk ngomongin percintaan mulu, shoping mulu, ada juga yg sibuk guyon santai, atau curhat ringan.

Nah karena aku ngga mau dibatasi oleh isi perkumpulan yg fokus disalah satu (yg tersebut diatas) itu jadi kayaknya memang ngga cocok buat nge-gank…
Dimana yg bikin aku nyaman yaaa aku ngumpul,,, kalo salah satu perkumpulan lagi bikin ngga nyaman yaaa aku menjauh dan berpindah cari perkumpulan yg bikin nyaman…

Pokoknya berteman sama siapa aja dech yg intinya bisa bawa aku kearah yg lebih baik dan pastinya aku harus nyaman di dalam perkumpulan itu… Intinya lagi aku ngga mau harus randang-rendeng dengan sekumpulan orang yg biasa disebut dengan genk… dan harus orang-orang yg itu-itu aja…

Yg bikin untung buat aku pribadi (yg aku rasain secara langsung) adalah aku ngga jadi bergantung sama orang-orang tertentu,,, jadi yaaa bisa berbaur sama yg mana aja ngga harus sama orang-orang yg sama…

Hehehehe semoga apa yg aku tulis ngga ribet untuk dicerna yaaa… Kalo emang langsung berasa ribet langsung tinggalin postingan ini yaaa hahahahaha (ngga PD gitu).

Eeehhh langit kayak lagi ngasih pesen buat segera angkatin jemuran… Baiklah sekian dan terima bantuan angkatin jemuran 😉

4 thoughts on “Ngga Cocok Nge-Gank

  1. Aku jg akhir2 ini ngerasa lbh nyaman klo either sendirian atau yg jd social butterfly. Bs menclok sana sini sesuka hati

Leave a Reply

