Uncategorized

Melangkah…

Nyatanya kaki ini memang tidak akan bisa melangkah dengan baik jika dilakukan dengan kedua kaki secara bersamaan… Sudah semestinya dilakukan secara bergantian antara kaki kanan lalu kemudian dengan kaki kiri. Begitupun hidup yang saat ini sedang aku jalani, proses-nya harus dilalui dengan cara selangkah demi selangkah.

Kalaupun dimungkinkan untuk melompat dengan kedua kaki secara bersamaan, dikhawatirkan akan terjatuh ataupun salah mendaratkan kaki diposisi atau ditempat yg salah, atauuuu aku melewatkan salah satu langkah karena terlalu jauh melompat sedangkan mungkin ada bagian proses yg sangat penting disana.

Ada yang belum lengkap didalam hidupku, ada satu kesuksesan hidup yang belum aku raih… Namun ada kesuksesan didalam hal lain yang bisa aku raih dengan (mungkin, karena relatif) mudah… Sebagai manusia biasa terkadang aku meratap, merasakan ketidak adilan…

Tapi aku tau itu bukanlah yang seharusnya aku lakukan. Belajar untuk tetap bersabar dalam menjalani hidup dan sudah seharusnya aku tetap bersyukur karena masih ada hal lain yg bisa aku raih dengan baik.

Heii yulia… coba kamu lihat diluar sana masih banyak yang lebih buruk keadaannya dibanding dirimu… maafkan hambaMU ini Yaaa Allah…

* maafkan kemelowan aku hari ini 😦 

One thought on “Melangkah…

Leave a Reply

