Uncategorized

Dieng 2

Assalamualaikum,,,

Mumpung ada waktu sedikit (sok sibuk) yuk lanjutin cerita perjalanan ke Dieng-nya…

Berangkat dari stasiun Senen, jadwal di tiket jam 05:30 dan kereta pun ngga pake telat berangkat sesuai jadwal, karena daku berangkat dengan rombongan fun trip yg ngga semua aku kenal jadi berangkat ke stasiun ngga bareng-bareng dan mengakibatkan tunggu-tungguan.

Tapi ngga sampe telat kok tapi paaasss banget,,, agak lari-lari kecil dari gerbang pemeriksaan tiket menuju keretanya… Niat mau foto didepan kereta-pun buyaaarrr hehehehe. Secara entah udah berapa puluh tahun ngga naik kereta untuk keluar kota,,, jadi foto sama kereta-pun jadi obsesi *emang lebay



Dari dalam kereta

Jendela kereta buat aku kayak TV LCD yang menyuguhkan acara keindahan alam…. Aaahhh bener-bener mata yg biasa disuguhin kemacetan, bangunan beton dan asep-asep polusi… Tiba-tiba dikasih pemandangan sawah hijau, awan putih dan langit biru… Maka nikamat Allah mana lagi yg kau dustakan.

Sampe stasiun Purwokerto jam 11:45 wib… Cuaca cerah dan mataharinya terik banget, padahal udah nyiapin diri kalo bakalan kedinginan… Daaannn diteriakinnn temen-temen : belooomm sampe Dieng yuliaaa,,, aku cuma manggut-manggut : oooo belum

Makan siang dikasih suguhan sroto daku belum pernah coba



sroto Purwokerto

Rasanya enak,,, dari lidah sich kuahnya didomiinasi rasa kacang tanah… Ehhh ternyata kata temen itu bukan kacang tanah tapi taucho. Lagi-lagi cuma bilang ooooo,,, enak kok rasanya.

Abis itu baru lanjut perjalanan ke Dieng-nyaaa yuliaaaa hehehehe perjalanan kurang lebih 4-5 jam… Disambut hujan lebat,,, jalurnya kayak jalur puncak di Bogor…. Syerem buat orang yg cemen kayak aku.

Mampir dulu nie kesini











Berkabut dan gelap… Ceritanya bersambung… Lanjut kerja lagi yaaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s